Sebelum Terciduk Kasus Narkoba, Aris Idol Sempat Mengaku Jadi Korban Pria Ini
Instagram/aris_officiall
Selebriti

Sebelum penangkapan kasus narkoba tersebut, Aris sempat mengaku sebagai korban salah satu oknum. Hal itu disampaikan Aris lewat akun Instagram miliknya pada 14 Januari lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Aris Runtuwene. Aris baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Kabar penangkapan pria bernama asli Januarisma Runtuwene ini sontak membuat heboh. Apalagi saat kabar tersebut dibenarkan oleh Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Sebelum penangkapan kasus narkoba tersebut, Aris sempat mengaku sebagai korban salah satu oknum. Hal itu disampaikan Aris lewat akun Instagram miliknya pada 14 Januari lalu.

Tidak disebutkan alasan Aris mencari pria tersebut. Ia hanya meminta agar para pengikut Instagram miliknya menemukan pihak yang bersangkutan.

"Info : di cari lelaki yg di tandai di jidatnya bernama Khomenk... Dia sudah melakukan tindakan pidana 378 keberapa kerabat sahabat dan juga saya pribadi yg sudah menjadi korbannya," tulis Aris seraya mengumbar foto pria itu. "Bagi siapa saja yg menemukan keberadaannya tolong hubungi saya atau DM saya yah, dan akan ada imbalan bagi yg menangkapnya... Terima kasih Guys."


Unggahan Aris ini pun sontak menuai beragam komentar. Tidak sedikit netter yang memberikan cibiran kepada Aris.

"Malah dia sendiri yg kecyduk," tulis akun @rahes****utri. "2019 menjemput sel tahanan," sahut akun @ayyd***hroni.

Aris ditangkap setelah polisi menangkap tersangka lain berinisial YW di Tangerang, Banten, pada Selasa, (8/1). Dari keterangan YW, diketahui adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel