Mesra Bareng Raul Lemos Saat '10 Years Challenge', Krisdayanti Malah Disindir Bongkar Aib
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Para netter kembali membahas perselingkuhan KD yang menyebabkan rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kandas.

WowKeren - Tren "10 Years Challenge" kini memang sedang digandrungi oleh masyarakat, termasuk para selebriti Tanah Air. Sejumlah artis telah menunjukkan penampilan mereka sepuluh tahun lalu, dan membandingkannya dengan yang sekarang.

Krisdayanti pun ikut meramaikan tren "10 Years Challenge" dengan mengunggah fotonya bersama sang suami, Raul Lemos, saat berada di Hong Kong pada tahun 2009 dan 2019. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga menjelaskan tentang hubungannya dengan Raul selama sepuluh tahun terakhir.

"Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge , buat kami foto ini bicara bnyak hal . Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing," tulis KD di Instagram pada Rabu (16/1). "Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama @raullemos06. Note : Foto kiri diambil 31-desember-2009. Foto kanan diambil 16-January- 2019."


Akan tetapi, foto yang diunggah KD tersebut menuai komentar komentar sinis dari para netter. Mereka membahas status KD yang masih menjadi istri Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam. Meski resmi bercerai pada November 2009 lalu, para netter menyebut KD membongkar aibnya karena berselingkuh dari Anang.

"Bukanya 2009 masih sah jadi istrinya mas @ananghijau," sindir akun @attasfa*****nugroho. "Ternyata dlu sering ke hongkong selingkuh ya mba KD,kan thn 2009 mba KD msh istri mas anang," sahut akun @lizza****lux87. "Wow...bongkar aib sndri ni..situ sehat," seru akun @agust****yono.

"Masa masa selingkuh dulu ya bu..d tahun 2009 ya bu.." komentar akun @vir***a10. "Aib ini dibuka sendiri oleh @krisdayantilemos ....mirissss. Gk malu ya foto ini membuktikan bahwa emang persilengkuhan itu pernah ada," sambung akun @lies***yanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait