Kris Dayanti Unboxing Kado Ultah Mewah dari Atta Halilintar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti alias KD begitu semringah kala membuka hadiah mewah pemberian sang mantu tercinta, Atta Halilintar untuk ulang tahunnya yang ke-50. Seperti apa?

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) atau yang akrab disapa KD baru saja merayakan ulang tahun. Ibu empat anak itu perdana menginjak usia kepala lima. Menariknya, KD mendapat hadiah mahal dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kado dari Atta dan Aurel itu bahkan dibuka langsung di hadapan sang mantu serta putrinya. KD begitu senang usai mendapati hadiah mahal dari Atta dan Aurel. Dari video yang terekam, Atta memberi hadiah berupa jam tangan yang harganya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Dibongkar Aurel, kado itu merupakan pilihan langsung dari Atta. Mendengar pernyataan sang putri, KD tampak terharu sekaligus senang. ”Itu abang yang pilih soalnya,” ujar Aurel.

Photo-INFO

YouTube


Atta dan Aurel mempertimbangkan hadiah tersebut lantaran KD disebut suka dengan merek jam itu. Atta juga menyadari bahwa sang ibu mertua kerap memakai barang tersebut. Alhasil, Atta menjatuhkan pilihannya kepada jam tangan mewah itu.

”Kan favoritnya memang, sukanya itu. Pasti ngasih yang lain gak dipakai, soalnya Mami itu sekali dipakai, dipakai terus jadi abangnya langsung ‘kasihnya yang selalu dipakai’,” kata Aurel.

KD lantas mengucapkan terima kasih atas kado pemberian Atta dan Aurel. Keluarga itu langsung melanjutkan acara syukuran ulang tahun KD dengan khidmat. Tak lupa Atta dan Aurel ikut berdoa serta mengungkap harapan baik untuk KD.

Tak hanya datang berdua, Atta juga membawa serta kedua putri cantiknya, yakni Ameena dan Azura ke rumah KD. Suami KD, Raul Lemos juga muncul dalam acara tersebut. Raul tampak senang kala bertemu dan bergurau dengan kedua anak Aurel. Semua keluarga besar terlihat kompak dalam perayaan ulang tahun KD.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait