Gara-Gara Foto Ini, Ussy Sulistiawaty Bisa Jatuh Cinta dan Berumah Tangga Bersama Andhika Pratama
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan foto jadul sang suami yang membuatnya bertekuk lutut.

WowKeren - Hingga kini, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jauh dari gosip miring. Ussy diketahui menikah dengan Andhika pada 21 Januari 2012. Ia membawa satu anak perempuan dari pernikahan sebelumnya yang diberi nama Syafa Al Zahra serta satu anak angkat bernama Nur Amalia Putri. Sementara itu, menikah dengan Andhika selama hampir 7 tahun, Ussy dikaruniai dua orang anak perempuan, yakni Shakeela dan Sheva.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (17/1), Ussy membagikan foto lawas dalam rangka mengikuti "10 Years Challenge". Dalam foto tersebut, terlihat Andhika memeluk Syafa dan Amalia sambil memamerkan senyuman lebar. Rupanya, menyayangi dua orang anak yang bukan darah dagingnya sendiri, membuat Ussy jatuh cinta pada Andhika.

"Duluuu.. salah satu alasanku jatuh cinta padamu karena ini #10yearchallenge #2009," tulis Ussy di keterangan fotonya. "Karena pada akhirnya tempat ternyaman ku adalah menjadi bagian dari Mu . #menjelang2111219."


Unggahan Ussy tersebut langsung dipenuhi beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen mengagumi sosok Andhika yang penyayang. Mereka juga mendoakan rumah tangga pasangan ini selalu langgeng.

"Berharap bisa menemukan ayah sambung yang seperti @andhiiikapratama ,beruntung mbak @ussypratama,love," tulis akun @nana***. "Mbak @ussypratama Mas @andhiiikapratama seperti papa tiri ku yg sangat peduli pada q, bkn syg ma mama ku saja.. Tp jg aku sampai saat ini setelah q menikah dan memberi mereka cucu laki2.. Syukur banget punya papa tiri seperti ini.. Alhamdulillah," sambung akun @nary***. "Semoga tetap bersama.. sampai Jannah ya.. tetap menjadi panutan keluarga yang harmonis amin @ussypratama," tambah akun @febri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait