Tak Lagi Bahas Percintaan, Ariana Grande Ceritakan Persahabatan di MV '7 Rings'
YouTube
Musik

Lagu ini menjadi single ketiga Ariana di album 'Thank U, Next'.

WowKeren - Sesuai dengan janjinya, Ariana Grande akhirnya resmi melepas single baru bertajuk "7 Rings" pada Jumat (18/1). Menyajikan nuansa yang sedikit berbeda, lagu bernada upbeat ini tentunya menjadi single ketiga dari album "Thank U, Next".

Dari segi lagu, irama "7 Rings" sendiri bisa dibilang langsung mengingatkan penggemar pada single "Thank U, Next". Dengan ketukan mid-tempo yang intens namun ringan, Ariana sukses mengemas "7 Rings" sebagai sebuah bop yang catchy.

Serupa dengan sederet hits yang ia rilis sebelumnya, "7 Rings" juga menjadi salah satu single yang easy listening dan menonjolkan kualitas vokalnya yang memang patut diacungi jempol. Dengan lirik yang positif dan tema yang cerah, "7 Rings" mungkin saja akan menyusul kesuksesan dua single pendahulunya.

Beda dari "Thank U, Next" dan "Imagine" yang dirilis lebih dulu, "7 Rings" tak lagi mengusung tema romansa yang terlalu kental. Jika dua single sebelumnya berkisah seputar kisah cinta Ariana di masa lalu, maka "7 Rings" mengisahkan persahabatan dan curahan hatinya bersama teman-teman wanitanya.


Single "7 Rings" juga dirilis bersamaan dengan versi video musiknya. Disutradarai oleh Hannah Lux Davis serta Brandon Bongfiglio sebagai produser, video musik "7 Rings" begitu kental dengan nuansa girly yang menggunakan tone warna pink sebagai latar. Ariana sendiri seakan ingin menonjolkan pesan persahabatan, di mana para wanita dalam video ini seolah merasa begitu bebas saat tengah berkumpul satu sama lain.

Di sisi lain, Ariana sempat mengatakan kepada para penggemarnya bahwa "Thank U, Next" akan menjadi judul albumnya mendatang. Menilik dari prestasi yang diraih oleh single "Thank U, Next" selaku title track maupun "Imagine", tentunya "7 Rings" dipastikan bakal meraih kesuksesan serupa.

Sementara itu, "Thank U, Next" sendiri bisa dibilang salah satu karya paling gemilang yang dirilis Ariana. Bahkan single "Thank U, Next" langsung bertengger manis di peringkat pertama Billboard Hot 100 saat dirilis pada tahun 2018 lalu dan menempati posisi puncak selama delapan pekan berturut-turut. Oleh karena itu, tentunya album "Thank U, Next" mendatang patut diantisipasi kehadirannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru