Masuk Pondok Pesantren, Umay Shahab dan Vebby Palwinta Kembali Dipertemukan di 'Kun Anta'
Instagram
TV

Lantaran kenakalannya, Umay Shahab disuruh sang ibu untuk masuk ke pesantren di 'Kun Anta' season 2.

WowKeren - Umay Shahab dan Vebby Palwinta kembali dipertemukan dalam satu judul sinetron. Sebelumnya mereka pernah beradu akting di "Roman Picisan". Dan kali ini, mereka akan menjadi lawan main di "Kun Anta" season dua, sinetron MNCTV yang sukses sepuluh besar dengan 237 episode.

Sinetron unggulan MNCTV tersebut sudah tayang perdana sejak Senin (21/1). Rencananya, "Kun Anta " akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 20.20 WIB.


"Kun Anta" merupakan sinetron remaja bernuansa religi. Dipertemukan lagi dengan Vebby, Umay mengaku tak merasa canggung. Ia justru bersyukur lantaran diterima di "Kun Anta" sebagai pemain baru.

"Aku sih nggak merasa canggung, karena kita udah pernah kerja bareng," ucap Umay, dilansir TabloidBintang pada Selasa (22//1). "Alhamdulillah kita diterima di keluarga Kun Anta."

Dalam "Kun Anta" season 2 ini bercerita tentang Haikal (Nazar Anuz) yang memiliki sifat cerdas, kreatif, pantang menyerah namun suka iseng. Umay sendiri berperan sebagai Elang, sepupu Haikal.

Karakter Elang sendiri merupakan anak laki-laki yang cuek dan jahil. Namun tingkah Elang yang nakal membuat dirinya terpaksa harus menuruti permintaan sang ibu untuk masuk ke pesantren.

You can share this post!

Related Posts
Loading...