Dinyatakan Resmi Cerai, Hakim Beber Alasan Sebenarnya Gading Marten-Gisella Anastasia Berpisah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam pembacaan keputusan dinyatakan resmi bercerai pada hari ini Rabu (23/1), Gading Marten lagi-lagi memilih absen hadir.

WowKeren - Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai. Setelah putusan verstek yang dibacakan oleh Hakim Ketua, Asiadi Sembiring di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1). Dalam sidang putusan ini hanya dihadiri Gisel dan kuasa hukumnya, sedangkan Gading tidak hadir.

Saat dalam ruang sidang, Gisel kembali ditanyakan oleh Hakim Ketua mengenai jalan yang dipilihnya untuk bercerai. Hingga pada akhirnya, Gisel menjawabnya dengan mantap siap bercerai.


"Masih tetap (dengan pendirian untuk bercerai)?" tanya Hakim Ketua. "Masih yang mulia," jawab Gisel.

Lebih lanjut Hakim Ketua membacakan alasan soal Gisel bercerai. Dimana percekcokan yang tidak dapat dipertahankan lagi menjadi penyebab gugatan dari Gisel pada Gading.

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun, terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi," tambah Hakim Ketua.

Alhasil, gugatan perceraian dari Gisel pun dikabulkan oleh Hakim Ketua. Sedangkan putusan secara verstek oleh Hakim Ketua dijatuhkan lantaran ketidakhadiran dari Gading Marten setiap kali sidang perceraian.

Sebelumnya, saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel tampak mengumbar senyuman. Tak ada raut ketegangan sama sekali yang terlihat dari wanita kelahiran Surabaya itu. Bahkan Gisel sempat bercengkrama dengan kerabatnya sambil terus berjalan. "Ada seledri nggak di gigi aku?" tanya Gisel kepada kerabatnya.

Dalam wawancara terbaru, Gading mengatakan sudah berkomitmen untuk menjadi orangtua seumur hidup untuk putrinya bersama Gisel. Ia dan Gisel juga selalu berusaha terlihat akur di depan Gempi.

"Sampai kalau pun kita misalnya enggak bisa jadi pasangan seumur hidup, tapi kita menjadi orang tua seumur hidup buat Gempi. Jadi, harus selalu ada komunikasi," kata Gading. "Dari dulu kalau misalnya kita ada masalah, kita enggak mau di depan Gempi."

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Mereka pun telah dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015. Hingga pada akhirnya, Gisel mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 kemarin. Sidang perdana pun diketahui digelar pada 5 Desember 2018, namun sempat tertunda lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...