Ahok Berencana Pulang Kampung hingga Jadi Pembawa Acara di Stasiun TV Usai Bebas
Nasional

Ia ingin menemui keluarganya serta menyekar makam sang ayah. Ahok lalu akan kembali menetap di Jakarta.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera bebas pada Kamis (24/1) besok. Usai bebas, Ahok rupanya berencana untuk pulang kampung, tepatnya ke Belitung timur. Hal tersebut disampaikan oleh Pengacara Ahok, Teguh Samudera.

Ahok berencana ke Belitung Timur setelah beristirahat di Jakarta. Ia ingin menemui keluarganya serta menyekar ke makam sang ayah. Ahok lalu akan kembali menetap di Jakarta.

"Ke Jakarta dahulu, setelah cukup istirahat ke Belitung Timur," ujar Tegus lewat pesan singkat. "Di Belitung cuma menengok."

Selain itu, Ahok rupanya akan menjadi pembawa acara di stasiun TV. Namun, Teguh tidak menyebutkan secara rinci terkait hal tersebut. Teguh sendiri tidak mengetahui tanggal pasti Ahok akan pulang kampung.


"Setelah itu balik Jakarta, kontrak dengan TV sebagai pembawa acara," kata Teguh. Ahok juga berpesan agar tidak ada yang menjemputnya selain pihak keluarga. Ia tak ingin ada massa yang datang ke Rutan Mako Brimob lantaran khawatir akan mengganggu ketertiban..

Setelah keluar dari penjara, Ahok meminta kepada masyarakat untuk dipanggil dengan namanya sendiri, yakni Basuki Tjahaja Purnama. Ia meminta masyarakat untuk tak lagi memanggil dengan nama julukannya, yakni Ahok.

Ahok mendekam di penjara Mako Brimob sejak 9 Mei 2017 yang lalu. Ia divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta atas kasus penistaan agama.

Menjelang bebas, Ahok diterpa isu akan menikah pada 15 Februari mendatang. Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPRD, Prasetyo Edi Marsudi yang merupakan sahabat Ahok. Kabar bahagia itu juga tidak dibantah oleh keluarga Bripda Puput yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ahok.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait