'Didepak' dari 'Pagi Pagi Pasti Happy', Nikita Mirzani Salahkan Tim Kreatif soal Bintang Tamu
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
TV

Nikita Mirzani menyalahkan tim kreatif lantaran mengundang bintang tamu yang sering melaporkan 'Pagi Pagi Pasti Happy' dan para host-nya ke KPI.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat wira-wiri di layar kaca sebagai host "Pagi Pagi Pasti Happy" bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Namun sejak Angela Lee dibebaskan dari penjara, peran Nikita seolah digantikan olehnya. Nikita bahkan tak lagi muncul untuk memandu program tersebut.

Seolah sudah didepak dari "P3H", Nikita ketahuan mengkritik pihak tim kreatif acara tersebut melalui akun resmi Instagram program itu. Wanita yang sedang mengandung ini menyalahkan pihak "P3H" lantaran mengundang bintang tamu yang disebut sering melaporkan program tayangan TransTV ini dan para pembawa acaranya.


Bintang tamu yang dimaksud Nikita ini adalah Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta. "P3H" memang sering memanggil narasumber untuk diwawancari mengenai kabar yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat biasa atau pun para artis Tanah Air.

Indra Tarigan sendiri sebelumnya saling sindir dengan Hilda Vitria, kekasih Billy. Ketika diundang ke "P3H", Billy yang membela Hilda lantaran kekasihnya disindir Indra, mengajak pengacara Kriss Hatta tersebut untuk adu jotos di ring tinju. Namun belum sampai ke ring tinju, mereka malah saling dorong dan hampir baku hantam di program yang disiarkan secara live tersebut.

"Salahin ode nya lah klo kaya gini, dia kan yg acc bintang btamu dll," komentar Nikita melalui akun @nikitamiranimawardi_17. "Udh tau itu org paling dpn ngelaporin ini program dan host2 nya ke kpi. Eh malah di undang mulu 2 kali lagi ..."

Usai membaca kritikan Nikita pada acara yang pernah ia pandu tersebut, netter pun memberikan beragam komentar. Di antaranya saran untuk mengganti Billy selaku pembawa acara.

"Cb dl hostnya uya aja sm lee pasti ga bakalan begini deh," komenatar akun @ummi***. "Sebenernya ganti aja host cowo alay itu beres loh @p3htranstv @king_uyakuya jd acaranya bs tetep lanjut.." sahut akun @minj4***.

"Seharusnya abang @indra_tariganbreblack jangan cuma dorong billy ,Langsung tendang aja burungnya billy," tulis akun @shepty***. "S billy kan beraninya d kandang..." balas akun @agustina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...