Cantik Bagai Bidadari, Yuanita Christiani 'Tampar' Nyinyiran Tak Nikah Karena Pilih-Pilih Jodoh
Instagram/farantmarshall
Selebriti

Yuanita yang tahun ini akan menikah sempat curhat kalau ia sering disindir tak kunjung nikah karena ribet soal jodoh serta sibuk kerja.

WowKeren - Presenter Yuanita Christiani akan segera melepas masa lajang, Juli 2018. Menjelang momen spesial itu, Yuanita pamer foto pre-wedding bersama pria tampan berkacamata.

Identitas maupun nama sang kekasih sejauh ini masih dirahasiakan Yuanita. Namun netter sempat berspekulasi kalau profesi sang calon suami adalah dokter.

Kini disaat sedang berbahagia, Yuanita mengungkap kenangan saat belum bertemu sang tunangan. Rupanya banyak pihak sering mencecar Yuanita dengan beragam kritikan.

View this post on Instagram

Dari dulu paling sering dikomentarin gini “duh lo jangan ribet deh, jangan kebanyakan milih, inget udah umur berapa”. Buat yang alami hal serupa, tenang i feel you koq😉 . Buat saya, cari pasangan hidup memang harus mau ribet dan ga bisa pasrah. Kan kita yang bakal jalanin hidup ke depan. Kita juga yang tau perlu pasangan yang seperti apa. Kalau dilihat karakternya ga bakalan cocok sama kamu & terus2an jadi sumber permasalahan ya jangan dipaksakan. Begitupun sebaliknya. Lagian, proses pengenalan kan perlu waktu & ga bisa instant. Biasa kalo awal kan yang keliatan manis2nya aja hahahaha . Karena bahagia itu pilihan. Jodoh itu juga pilihan. Kita yang pilih. Doa minta hikmat dari Tuhan supaya hati & pikiran kita dalam memilih pasangan selaras dengan kehendakNya #ycroadtofinalchapter . Photography @flawlesspic | Photographer @farantmarshall & @berrandosangidi | Videographer @felsogood @kyvansk7 | Brushed @cherryjks | Hairdo @hirna_hairdo | Dress @stellalunardy

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on


"Dari dulu paling sering dikomentarin gini “duh lo jangan ribet deh, jangan kebanyakan milih, inget udah umur berapa”. Buat yang alami hal serupa, tenang i feel you koq," kata Yuanita yang tampil anggun bagai seorang bidadari. "Buat saya, cari pasangan hidup memang harus mau ribet dan ga bisa pasrah. Kan kita yang bakal jalanin hidup ke depan. Kita juga yang tau perlu pasangan yang seperti apa. Kalau dilihat karakternya ga bakalan cocok sama kamu & terus2an jadi sumber permasalahan ya jangan dipaksakan. Begitupun sebaliknya."

View this post on Instagram

“terlalu sibuk kerja sih lo, makanya susah dapet jodohnya” Ada yang pernah kena selepetan kaya gini? sama donk kita🤣 Pertanyaannya adalah emangnya kalo pria/wanita yang fokus berkarir artinya ga mau dan ga perlu pasangan? Terus, emang ada jaminan kalo ga berkarir pasti lebih cepet dapet jodohnya?😉 . Kalo saya sih emang ga betah diem, berasa ga produktif dan ga ada manfaatnya. Punya karir dan jadi wanita mandiri itu menyenangkan & menguntungkan loh. Selama blum menikah ya wajar2 aja koq kita fokus sama karier, itu namanya bentuk tanggung jawab atas berkat dari Tuhan. Pekerjaan itu berkat loh. Banyak orang kesulitan dapet kerjaan. Lah, kalo kita dikasih Tuhan pekerjaan yang bagus dan kita menikmatinya. Salahnya dimana?😉 Lagian, jodoh kan datang bisa dari mana aja. Gimana kalau si dia yang dicari selama ini ternyata datangnya dari lingkungan pekerjaan?#ycroadtofinalchapter . Photography @flawlesspic | Photographer @farantmarshall & @berrandosangidi | Videographer @felsogood @kyvansk7 | Brushed @cherryjks | Hairdo @hirna_hairdo | Dress @stellalunardy

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Ia juga pernah kena sindiran menohok soal alasan dirinya sulit dapat jodoh. Rupanya, sahabat Sandra Dewi ini sering disindir terlalu sibuk kerja hingga belum bertemu kekasih.

"Terlalu sibuk kerja sih lo, makanya susah dapet jodohnya” Ada yang pernah kena selepetan kaya gini? sama donk kita Pertanyaannya adalah emangnya kalo pria/wanita yang fokus berkarir artinya ga mau dan ga perlu pasangan? Terus, emang ada jaminan kalo ga berkarir pasti lebih cepet dapet jodohnya," kata Yuanita. "Kalo saya sih emang ga betah diem, berasa ga produktif dan ga ada manfaatnya. Punya karir dan jadi wanita mandiri itu menyenangkan & menguntungkan loh. Selama blum menikah ya wajar2 aja koq kita fokus sama karier, itu namanya bentuk tanggung jawab atas berkat dari Tuhan. Pekerjaan itu berkat loh. Banyak orang kesulitan dapet kerjaan. Lah, kalo kita dikasih Tuhan pekerjaan yang bagus dan kita menikmatinya. Salahnya dimana?😉 Lagian, jodoh kan datang bisa dari mana aja. Gimana kalau si dia yang dicari selama ini ternyata datangnya dari lingkungan pekerjaan?"

Postingan Yuanita ini menuai dukungan dari netizen. "Sering bnget th dpt pertanyaan kaya gitu,malah sering dibilang terlalu pilih2 cwo.wajar dg klo pilih2 daripada nnti salah pilih,iya ga sh?" seru netter. "Setujuuu... selamat, Kak @yuanitachrist, semoga lancar segala persiapannya," kata netter lainnya.?

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait