Pemeran Protagonis Wanita di 'Cinta Yang Hilang' Punya Nama Geng yang Unik
Instagram/ratnagalih
TV

Nama geng yang unik ini terlihat dari postingan foto yang diunggah oleh Rianti Cartwright, salah satu pemain 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Menjalani syuting sinetron stripping membuat antar para pemain memiliki hubungan dekat. Begitu pula yang terjadi dengan pemeran protagonis wanita di sinetron "Cinta Yang Hilang". Serial yang tayang di stasiun swasta RCTI.

Mereka adalah Ratna Galih si pemeran utama wanita bernama Mira, Ririn Dwi Ariyanti sebagai Tari, dan Rianti Cartwright yang menjadi Rianti seperti nama aslinya. Kedekatan ketiga wanita cantik ini terlihat dari foto yang diunggah oleh Rianti melalui akun Instagram miliknya, pada Selasa (29/1).


Menyertai postingannya tersebut, Rianti nampak begitu bersyukur dengan pertemuannya dengan Ratna dan Ririn. Menariknya, seolah punya kedekatan tersendiri, Rianti bersama Ratna dan Ririn seperti memiliki sebutan nama geng mereka. Yakni 3R lantaran nama mereka diawali huruf R semua.

"Sistaaas saya," tulis Rianti. "Sungguh diberkati untuk berbagi satu set dan rumah kedua dengan keindahan ini selama setahun terakhir. #blessings #3R."

Usai melihat postingan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Di antaranya kekaguman netter akan paras ayu ketiga pemain sinetron "Cinta Yang Hilang" itu.

"Semua nya cantikk," komentar akun @ranika***. "3R @ririndwiariyanti @riantic @ratnagalih semua do'a terbaik untuk kalian. Aminn," sahut akun @santi***.

"Wanita wanita tangguh cantik karena natural nya semoga sukses ..sehat selalu dalam berkarya 3r," tulis akun @wiwin***. "Tiga r yang cantik cantik biasanya ada ijonk frizzy jadi kompak," balas akun @haryo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...