Marcks Loose Powder, Harga Rp 17 Ribu - 27 Ribu
Lifestyle

Susah memilih produk bedak untuk wajah berjerawat dan sensitif? Simak di bawah ini, yuk!

WowKeren - Jika berbicara produk bedak yang cocok buat kulit sensitif, pertama yang terlintas dipikiran adalah Marcks Loose Powder. Produk satu ini sudah terkenal sejak dulu. Marcks Loose Powder merupakan produk yang diproduksi oleh Kimia Farma, jadi tentunya banyak direkomendasikan bagi kalian yang memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat.

Melihat packaging-nya, Marcks Loose Powder mungkin bukan favorit sebagian orang. Produk ini mulanya berbentuk bulat kemudian desain tutup yang cukup sulit dibuka. Dibagian tengahnya ada pembatas antara bedak dan spons. Dengan desain kemasan yang seperti itu, isi produk tak jarang mudah tumpah. Namun saat ini, Marcks Loose Powder memiliki kemasan kecil yang mudah dibawa kemana-mana dan tidak akan tumpah ketika dibuka.

Marcks Loose Powder memiliki 5 pilihan shade, yakni White, Creme, Pink, Natural Beige dan Invisible. Bedak ini memiliki aroma khas yang dikenal ketika kalian menciumnya. Tekstur produknya lembut dan halus ketika diaplikasikan ke wajah. Bedak ini juga juaranya untuk oil control, lho. Jadi, jerawat dapat teratasi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait