Bahas Hubungan Member GOT7, Mark Akui Impiannya Sudah Berubah Sejak Debut
Selebriti

Di sini, Mark juga mengatakan kalau minat utama dalam hidupnya selalu GOT7.

WowKeren - Baru-baru ini Mark GOT7 menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star edisi Februari. Dalam wawancara kali ini, Mark mengungkapkan kalau pemotretan membuatnya menemukan ketertarikan baru dalam fashion.

"Aku memakai celana pendek untuk pertama kalinya baru-baru ini dan itu menarik," kata Mark. "Aku ingin mencoba banyak hal berbeda untuk pemotretan dan menunjukkan banyak sisi diriku yang berbeda.

Bicara tentang variety show baru GOT7, "GOT7's Real Thai" Mark berkata, "Semua orang bilang mereka terkejut dengan humorku. Aku suka menggoda teman-teman dan bermain-main, tapi kali ini, aku lebih memikirkan diriku yang nyaman dan nyata. Kami syuting berjalan-jalan di sana-sini, dan aku pikir semua orang akan menikmatinya."



Di sini, Mark juga mengatakan kalau minat utama dalam hidupnya selalu GOT7. "Sekarang setelah beberapa waktu berlalu sejak debut kami, para member lebih banyak ngobrol satu sama lain. Kalau seseorang terlihat lelah, kami akan memberi mereka dukungan."

Mark menyebutkan bahwa dia sendiri melewati masa ketidakpastian. "Sebelumnya, ada saat ketika aku berpikir dalam hati, 'Apa yang aku lakukan?' Aku yakin bahwa aku melakukan sesuatu yang aku sukai, tapi aku bingung apakah itu tepat untukku atau tidak."


GOT7 merayakan ulang tahun kelima mereka pada 16 Januari, dan ketika ditanya berapa banyak tujuan yang ia raih, Mark berkata, "Jujur, ketika aku masih trainee, aku ingin berada di posisi paling atas, memenangkan daesang. Tapi setelah debut, aku menyadari betapa sulitnya melakukan itu. Saat ini, aku tidak berharap untuk hal-hal itu. Aku hanya ingin terus berkomunikasi dengan fans kami dan membuat musik yang kami sukai."

Pada 2019 ini, Mark mengatakan dia ingin mencoba berlibur sendirian. "Aku pernah tinggal di Amerika Serikat sebelumnya, jadi Eropa. Hanya enam hari, aku ingin melakukan perjalanan," kata pelantun "Lullaby" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait