Adegan Merokok Lee Jong Suk di 'Romance Is A Bonus Book' Jadi Sorotan Netter
Twitter/CJnDrama
TV

Banyak netter Indonesia yang berkomentar lucu soal adegan merokok Lee Jong Suk itu.

WowKeren - "Romance Is A Bonus Book" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/2). Episode keempat dari drama tvN ini mencatat rating yang lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,3 persen.

Episode terbaru "Romance Is A Bonus Book" pun ramai menuai komentar positif terkait chemistry serta visual apik dari Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Menariknya, netter Indonesia ternyata banyak yang menyoroti adegan di mana Lee Jong Suk merokok.

Dalam cuplikan episode terbaru "Romance Is A Bonus Book", karakter Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) terlihat merokok di pinggir jalan. Netter Indonesia rupanya merasa kaget Lee Jong Suk bisa merokok meski hanya akting. Banyak pula yang memberikan komentar lucu terkait adegan tersebut.


"Waaaanjay ngerokok babangku," tulis seorang netter. "Pasti dia abis selesai scane itu batuk batuk :(," imbuh netter lain. "Tenang netijen, itu rokok herbal 100% halal.. Jongsuk wa gw barusan," lanjut netter lain.

"Ngerokok ajaa masih ganteng loohhh," susul netter lain. "Sebenernya emang di drama korea dilarang memperlihatkan secara langsung adegan merokok. Jadi dia mau perokok atau bukan,gak bakal ada adegan dia ngepulin asep rokok langsung dr mulutnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Romance Is A Bonus Book" tayang menggantikan "Memories of the Alhambra" yang beberapa waktu lalu tamat. Drama yang menceritakan tentang orang-orang di balik penerbitan buku itu akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/2).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru