Shakira Putri Denada Bakal Kembali Sekolah Pasca Divonis Leukimia
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Shakira juga mendapat energi baru lantaran baru saja dikunjungi oleh teman sang ayah, yakni Annisa Pohan.

WowKeren - Perkembangan kesehatan Shakira kembali dikabarkan sang ayah, Jerry Aurum, melalui akun Instagram miliknya baru-baru ini. Mantan suami Denada tersebut mengaku sangat bahagia lantaran ia dan Shakira mendapat kunjungan dari Annisa Pohan.

Tak hanya itu, Jerry juga mengabarkan kabar gembira lain. Shakira yang terus menjalani kemoterapi sebab leukimia yang dideritanya tersebut kini dapat kembali bersekolah. Kendati demikian, sekolah yang dimaksud ialah sekolah khusus untuk penderita kanker.

"Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis," tulis Jerry pada Senin (4/2). "Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya."

"Another good news? Dia sudah diizinkan ke 'sekolah khusus' setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa," lanjut Jerry. "Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya."

Kabar bahagia ini disambut suka cita pula oleh warganet. Mereka pun memberikan dukungan serta doa untuk putri Denada agar selalu semangat dan segera diberi kesembuhan seperti sedia kala.

"Semoga Shakira cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan yg sempurna dgn tidak meninggalkan bekas," komentar akun @diansugeng9332d***. "Cepat sembuh shakira....God Bles You," tulis akun @christ_fred***.

"Semoga Lekas sembuh little princess nya mas @jerryaurum," sahut akun @amel_ye***. "Buat kka shakira semangat selalau dsini jga bnyak ygg brjuang sma dngan kka shakira semanagt truss love you," balas akun @diyana.sa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait