Persahabatan Natasha Wilona dan Felicya Angelista Bikin Kagum, Netter Bahas Ibu yang Tertukar
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Netter melihat 'keanehan' dengan foto unggahan Felicya Angelista yang memperlihatkan dia bersama Natasha Wilona dan ibu mereka masing-masing.

WowKeren - Dua bintang muda sinetron ini merupakan sahabat baik. Mereka adalah Natasha Wilona dan Felicya Angelista. Keduanya memiliki hubungan yang dekat bak saudara kandung. Tak jarang mereka melakukan kencan ganda dengan pasangan masing-masing yakni Verrell Bramasta kekasih Wilona, serta Immanuel Caesar Hito pacar Felicya.

Belum lama ini, Felicya melalui akun Instagram membagikan bukti kedekatannya dengan Wilona. Ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Wilona dan ibu mereka masing-masing.

Dalam foto pertama, terlihat keempat perempuan ini berpose menempelkan pipi satu sama lain dengan urutan Wilona, ibu Felicya, mama Wilona dan Felicya. Sementara di foto kedua, mereka merubah gaya dengan pose keseluruhan memperlihatkan kepala hingga kaki. Urutannya adalah ibu Felicya, Wilona, Felicya dan mama Wilona.

Menyertai unggahannya, bintang "Dunia Terbalik" ini menulis caption cukup kocak dalam bahasa Inggris. "Tuhan menjadikan kami sahabat baik karena Dia tahu ibu kami tidak bisa menghadapi kami sebagai saudara. LOL!" tulis Felicya.


Siapa sangka unggahan Felicya di atas membuat beberapa netter malah dibuat bingung dengan posisi foto yang berubah-ubah. Tidak sedikit netter yang mengomentari kemiripan antara Wilona dengan ibu Felicya atau pun sebaliknya. Netter lain juga memuji dan mendoakan kelanggengan persahabatah dua perempuan yang memiliki jarak usia empat tahun tersebut.

"Tuker aja nih mamanya.. pas jngn2 ktuker nih mmnya (emoji tawa) @felicyangelista_ @natashawilona12," komentar akun @raya***. "Kok kak @natashawilona12 jadi mirip maminya kak felly dan kak @felicyangelista_ jd miri mama nya kak @natashawilona12," sahut akun @vitaal***.

"Langgeng trus persahabatannya," tulis akun @vanessa***. "Semoga langgeung selalu persahabatan nya sampai nenek nenek @natashawilona12 @felicyangelista_," balas akun @yumnie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait