Rossa-Afgan Tak Rayakan Valentine Bersama, Enggan Komentari Soal Isu Lamaran
Instagram
Selebriti

Di hari Valentine, Rossa dan Afgan rupanya sudah mempunyai agenda kesibukan sendiri.

WowKeren - Kedekatan penyanyi cantik Rossa dengan Afgan memang selalu membuat publik menjadi penasaran. Meski berkali-kali disebut menjalin asmara, bahkan dirumorkan segera menikah, keduanya membantah dan menyebut hanya berteman. Meski begitu, tak sedikit keluarga, sahabat hingga para penggemar mendoakan Rossa dan Afgan melangkah ke jenjang pernikahan

Meski identik dengan bulan penuh kasih sayang, Februari ini tepatnya pada tanggal 14 yang bertepatan dengan momen Valentine, Rossa tidak akan bersama Afgan melewatkan hari tersebut. Ia dijadwakan menggelar konser bertema Valentine. Diakui Rossa, Afgan juga ada acara lain di hari kasih sayang itu.


"Enggak bareng," kata Rossa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (7/2). "Kebetulan Afgan ngisi acara juga di tempat lain. Kami sama-sama bekerja."

Namun Rossa mengungkapkan kemungkinan bila dirinya dan Afgan akan menghabiskan momen Valentine usai bekerja. Bagi Rossa, menghibur para penggemar di hari Valentine menjadi kebanggaan tersendiri.

"Jadi menyanyi merupakan salah satu pekerjaan yang paling menyenangkan dan karena bisa menghibur orang lain dan kami juga terhibur," sambung Rossa. "Selain itu kan dapat uang jajan juga."

Dalam kesempatan kali ini, Rossa juga sempat disinggung kejadian saat Melly Goeslaw membocorkan tentang lamarannya dengan Afgan. Mantan istri Yoyo Padi ini menyebut bahwa hal tersebut adalah sekadar selorohan dari Melly.

"Maaf ya, untuk kabar (pernikahan) itu aku tutup mulut dulu," jelas Rossa. "Mungkin aku hanya akan cerita tentang konser saja."

Sementara itu, Rossa mengaku enggan berpikir terlalu jauh soal pernikahan. Nampaknya wanita berusia 40 tahun ini memilih pasrah dalam urusan jodoh.

"Enggak berpikir tentang pernikahan. Aku memang tidak boleh takabur," beber Rossa. "Pasalnya, kalau memang bukan jodoh ya aku enggak bisa bilang apa-apa."

Diketahui, Rossa menggelar konser bertajuk "Rossa Live In Concert" yang akan diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 14 Februari mendatang. Penjualan tiket pun telah dibuka dengan berbagai kategori, mulai dari yang paling murah seharga Rp 350 ribu hingga termahal Rp 20 juta.

You can share this post!

Related Posts