Alasan Denny Cagur Bangun Lift di Rumah Senilai Rp 15 Miliar Ternyata Begitu Mulia
Instagram/dennycagur
Selebriti

Namun ada cerita sedih usai lift yang dibangun di rumah Denny Cagur selesai.

WowKeren - Tahun 2018 lalu, rumah mewah Denny Cagur membuat penasaran YouTuber Atta Halilintar hingga dilakukan penggerebekan sesuai judul konten kanal YouTube milik putra sulung Gen halilintar tersebut. Rumah mewah presenter sekaligus komedian ini terletak di daerah Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rumah Denny dikabarkan senilai Rp 15 miliar. Hunian dengan gaya klasik modern tersebut dibangun pada tanah seluas 1000 meter persegi dengan bangunan terlihat begitu mewah bak istana.


View this post on Instagram

Menuju gelap..

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on

Namun ada yang menarik perhatian di rumah empat lantai tersebut selain desain interior menawan. Hal itu adalah fasilitas berupa lift. Rupanya ada alasan begitu mulia kenapa Denny memasang lift tersebut.

Pemasangan lift itu Denny hadiahkan untuk almarhum ayahnya. "Karena lift yang gue buat itu, di rumah gue ada lift itu ya buat bokap gue gitu," jelas Denny dalam wawancara di kanal YouTube Rans Entertainment milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini.

Saat itu, kondisi ayah Denny tak terlalu sehat sehingga harus dibopong tiap kali berkunjung ke rumahnya. Karena alasan itu, pria berusia 41 tahun ini membangun lift. Bahkan saat mengabarkan hal tersebut ke sang ayah, Denny mengaku ayahnya sangat senang.

"Nah, makanya gue bikin lift. Senang bangat waktu gue beli liftnya, gue cerita ke papa. 'Pah, alhamdulillah Denny udah beli lift buat papa," ungkap Denny. "Nanti kalau papa ke rumah Denny nggak usah diangkat-angkat lagi kayak kemarin, jadi papa nggak sakit, nggak ribet."

Sayangnya, impian Denny tersebut belum sempat terwujud. Saat lift mulai dipasang, ayah Denny justru masuk Rumah Sakit dan tak lama kemudian meninggal dunia. Untuk informasi, Rodjali Bin Toto ayah Denny meninggal dunia pada 8 Agustus 2015 pukul 01.56 WIB akibat menderita beberapa komplikasi penyakit seperti penyempitan saraf kaki dan sesak nafas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...