Denny Cagur Pamer Beri Hadiah Lexus, Pajero dan Yaris Untuk Anak-Anak, Endingnya Membangongkan
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mendadak ramai diperbincangkan usai pamer beri hadiah mobil-mobil mewah untuk masing-masing anaknya. Namun tak disangka, mobil dengan brand-brand berkelas ini justru bukanlah benar-benar merek kendaraan.

WowKeren - Pelawak Denny Cagur baru-baru ini mencuri perhatian melalui unggahannya di Instagram pribadinya. Hal ini bermula dari Denny yang pamer usai berikan hadiah ke masing-masing anaknya.

Denny pamer bahwa dirinya sudah membelikan ketiga anaknya mobil dengan brand-brand berkelas. Mulai dari Lexus, Pajero hingga Yaris. Denny menegaskan pula ke anak-anaknya untuk tak saling berebut.

"Alhamdulillah bisa beliin hadiah buat ketiga anak. Kaka Abi, Abang Arsa & Adek Meshwa. Langsung barengan dibeliin LEXUS, PAJERO & YARIS, semoga anak-anak suka," ungkap Denny Cagur.

"Apalagi yang bisa diberikan oleh orang tua, selain kebahagiaan untuk anak-anak tercinta.. Yang akur2 ya anak-anakku @fabianmyahva_ @fadhlikalarsa @fazeelameshwa.athari jgn rebutan, tukeran aja pakenya biar gak bosen," tegas Denny Cagur.


Namun tak disangka, pada slide kedua yang diperlihatkan oleh Denny bukanlah benar-benar mobil melainkan makanan ringan dan seuah solatip dengan merek serupa kendaraan. Tak ayal, unggahan Denny langsung diserbu ribuan komentar netter. Mereka dan bahkan beberapa rekan artis ngakak bukan main dengan ending yang membagongkan tersebut.

"Bapak yang luar biasa. Semoga gue bisa mencontoh bro Denny beliin anak-anak seperti foto di slide 2," komen Anji. "Ini baru horang hayaahh sesungguhnya," sahut Rina Nose. "Hahaha kang @dennycagur emng kalau melawak sudah tidak perlu diragukan lagi ,sukses terus bang Deni untuk jadi atlet tinjunya" timpal seorang netter.

"Lexus sama yaris okelah msh aman lah ini pajero di pake cuma pas saat lagi prakarya sekulah aja 😂" tambah yang lain. "oba di tag dong kang org yg posting aslinya, kasian idenya di pake tp yg rame dsni," seloroh lainnya. "Pajero nya aweet ini om 😂" celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait