Drama Baru Jin Goo Dikritik Habis-Habisan, Akting Seo Eun Su Banjir Hujatan
TV

Episode perdana 'Legal High' yang menggantikan 'SKY Castle' gagal memukau netter.

WowKeren - Remake serial populer Jepang "Legal High" tayang perdana pada Jumat (8/2) menggantikan "SKY Castle. Sayangnya drama JTBC yang dibintangi Jin Goo dan Seo Eun Su tersebut tidak mendapat komentar memuaskan dari netter.

"Legal High" menceritakan Ko Tae Rim (Jin Goo), seorang pengacara sombong dan sering membuat komentar menyinggung. Namun ia memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Ia bahkan tidak bisa membayangkan kalah dalam menagangi kasus. Memenangkan kasus adalah hal yang paling penting baginya. Biaya menyewanya sangat tinggi.


Di sisi lain ada Seo Jae In (Seo Eun-Su) yang merupakan pengacara pemula. Ia ingin membantu klien yang terjebak dalam situasi yang tidak adil. Seo Jae In menyadari bahwa pengacara yang tidak memenangkan kasus itu tidak berguna dan dia memutuskan untuk bekerja dengan Ko Tae Rim.

Episode perdana "Legal High" meraup rating 3,3 persen. Sedangkan episode kedua turun menjadi 3 persen. Drama ini cukup diantisipasi karena kesuksesan versi aslinya. Namun versi Korea sepertinya gagal memukau netter. Banyak yang mengaku tak puas dengan drama ini. Selain itu, akting Seo Eun Su sebagai pemeran utama wanita juga menuai hujatan.

'Legal High'

Source: Naver

"Kenapa peran Aragaki Yui (karakter Seo Eun Su) berurusan dengan isu-isu gender dan seksisme dan dia bahkan bermain tinju, dan seorang pengacara mengatakan dirinya tidak tahu tentang hukum. Bukankah itu terlalu berlebihan? Alur ceritanya naik gunung dan sekarang bahkan pergi ke luar angkasa," kritik netter.

"Kenapa Sakai Masato (karakter Jin Goo) tidak ke persidangan dan malah berkeliling mencari tersangka, karakter utama memiliki waktu layar paling sedikit. Sejak awal, ini adalah sebuah drama di mana cerita terselesaikan di setiap episode tapi mereka benar-benar mengubahnya dan dramanya sama sekali tidak sama dengan 'Legal High' (versi asli). Mereka membuatnya menjadi drama Korea yang membosankan, hanya buang-buang waktu karena semua orang menonton versi aslinya," tambah netter lain.

Episode Kedua 'Legal High'

Source: Naver

"Seo Eun Su, dia bahkan tidak bisa berakting dan dia jelek tapi bagaimana dia bisa mendapatkan peran utama wanita? Ini adalah peran seorang pengacara tapi suaranya bergumam, pengucapannya tidak jelas, dan bahkan ekspresinya canggung. Bahasa tubuhnya saat berakting juga payah, bahkan adegan tinjunya jelek sekali, aktingnya benar-benar buruk," komentar netter. "Akting buruk Seo Eun Su luar biasa. Siapa yang mendukungnya? Wajahnya biasa saja dan aku tidak mengerti kenapa dia terus muncul dengan akting super jelek," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts