Grammy Awards 2019: Tampil Tanpa Makeup, Kecantikan Alicia Keys Curi Perhatian
Getty Images
Selebriti

Bukan tanpa alasan, rupanya Alicia sengaja memilih tak menggunakan riasan gara-gara hal ini.

WowKeren - Didapuk sebagai pembawa acara Grammy Awards 2019 tentunya membuat sosok Alicia Keys menjadi sorotan. Dalam ajang yang dihelat di Staples Center ini, musisi berusia 37 tahun tersebut tampil memukau saat melenggang di red carpet dalam balutan gaun seksi dengan belahan dada rendah. Namun menariknya, rupanya musisi cantik ini sengaja memilih tampil tanpa riasan.

Tak seperti selebriti wanita kebanyakan, Alicia terlihat tidak memakai eyeshadow, bulu mata palsu, maupun lipstik. Penyanyi R&B ini tampil percaya diri hanya dengan sapuan lip gloss tipis yang menjadi andalannya. Alhasil, tampilan Alicia pun langsung menjadi sorotan.


Alicia Keys

Meski demikian, kecantikan alami dari musisi nyentrik ini rupanya masih tetap terpancar dengan jelas. Apalagi menilik bahwa musisi asal Amerika Serikat ini memang kerap tampil "polos" sejak beberapa tahun silam.

Dilansir People pada Senin (11/2), pelantun "If I Ain't Got You" ini memang telah cukup lama untuk tampil tanpa makeup lagi lantaran ingin lebih mengekspresikan dirinya yang sebenarnya. "Aku merasa akan memiliki kulit yang jauh lebih segar, bersih, dan tak butuh banyak usaha, siapa tahu? Aku ingin mengekspresikan diriku dan inilah semuanya. Aku tak punya keinginan untuk kembali seperti yang dulu biasa kulakukan, dengan (makeup) yang ultra, dan ekstra berat," ungkap Alicia.

Terlepas dari hal tersebut, selain didapuk sebagai pemandu acara, Alicia sendiri juga menjadi salah satu penampil dalam ajang Grammy 2019 ini. Wanita cantik berkulit eksotis tersebut tampil dalam balutan kostum berwarna hitam dengan topi fedora andalannya.

Dalam kesempatan ini, Alicia juga memamerkan kemampuan musikalitasnya dengan cara memainkan dua piano sekaligus, guna mengiringi lagu-lagu medley yang ia bawakan seperti "Killing Me Softly", "Unforgettable", "Use Somebody", hingga "In My Feelings".

Di sisi lain, pemilihan Alicia sebagai pemandu acara ini tentunya dinilai tak mengejutkan, mengingat bahwa ia telah membawa pulang 15 piala Grammy sepanjang kariernya. Terpilihnya Alicia ini tentunya sekaligus melengserkan posisi James Corden yang sebelumnya memandu Grammy Awards selama dua tahun belakangan.

You can share this post!

Related Posts