Marion Jola Banjir Komentar Pedas Saat Nekat Buka Jaket di Depan Siswa SMA
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Aksi panggung Marion Jola tersebut dinilai warganet terlalu seksi dan tak pantas dilakukan di depan para siswa SMA.

WowKeren - Marion Jola kini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang sukses di dunia hiburan. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut juga sudah meraih berbagai prestasi membanggakan, baik di dalam maupun luar negeri.

Akan tetapi, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut kali ini menuai banyak komentar negatif. Hal tersebut dikarenakan aksi panggung Lala yang dinilai terlalu seksi, saat tampil di hadapan para siswa SMAN 3 Ambon. Video penampilan Lala pun diunggah kembali oleh akun YouTube Noval Syarif beberapa waktu lalu.


Saat tampil, Lala terlihat mengenakan rok mini kotak-kotak yang dipadu dengan jaket kulit berwarna hitam. Namun, kekasih Julian Jacob tersebut merasa kepanasan saat tampil di atas panggung. Hal tersebut membuat Lala membuka jaketnya dan menampilkan tank top warna putih yang ia pakai.

"Karena disini sedikit panas, jadi kayaknya (melepas jaket)," kata Lala yang disambut teriakan penonton. Namun, seorang kru menghampiri Lala dan memakaikan kembali jaket kulitnya. Meski begitu, penyanyi berusia 18 tahun tersebut tak terganggu dan melanjutkan nyanyiannya.

Sontak aksi panggung Lala tersebut mengundang warganet memberikan kritikan pedas, dan menyebutnya tak mendidik penonton yang kebanyakan anak SMA. Mereka juga meminta Lala agar menyesuaikan pakaiannya dengan tempatnya manggung.

"Gila kali.. Buka baju depan umum, di sekolahan lgi.. Contoh yg buruk. Bisa hancur ni generasi muda," kritik netter. "Kurang mnddik sangat g bagus untuk d contoh Masa buka .jaket d dpan ank2 skola gitu," tambah netter. "Gimana ya perasaan dya itu , jacket so nya di buka eh gak taunya di tutupin lagi ke badan dya. ya iyalah gak etis banget,gak bisa menyesuaikan tempat tuh pakaian," seru netter lain.

"Hahaha kalau mau lakukan sebuah atraksi dipikir dulu... Tuh kan banyak anak sekolahan yg nonton.." tulis netter. "G pantes d itu penonton nya anak perempuan berhijab semua g pantes pd tempat nya," imbuh netter. "Kurang mendidik untuk anak2 SMAN...lain kali sepertinya Marion menyesuaikan pakaian dengan iklim...mungkin menggunakan custom bahan katun , biar nggak gerah. Hanya masukan," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts