Bertemu Sang Idola, Marion Jola Sebut Lesti Kejora Bak Malaikat
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Marion Jola sempat mengungkapkan bahwa ia kerap mendengarkan lagu dangdut. Marion juga menyebut penyanyi dangdut Lesti Kejora sebagai idolanya.

WowKeren - Marion Jola sempat mengungkapkan kekagumannya pada Lesti Kejora. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu bahkan menyebut Lesti sebagai idolanya. Kekinian, Lala sukses bertemu dan mengobrol langsung dengan Lesti.

Hal ini terlihat dari unggahan Lesti dan Lala di Instagram Story. Lesti awalnya membagikan fotonya bersama Lala. Kedua penyanyi cantik itu tampak saling berangkulan akrab.

Yang menarik, Lala dan Lesti kompak mengenakan outfit hitam. Hanya saja Lesti memadukan outfit-nya dengan hijab berwarna krem.

"@lalamarionmj Sayang sehat selalu si baik hati," tulis Lesti di unggahannya dengan emoji kiss dan hati.

Unggahan Lesti tersebut langsung dibagikan ulang oleh Lala di akun-nya. Lala juga menyampaikan rasa senangnya karena bisa bertemu langsung dengan sang idola.


Bertemu Sang Idola, Marion Jola Sebut Lesti Kejora Bak Malaikat Bertemu Sang Idola, Marion Jola Sebut Lesti Kejora Bak Malaikat

Instagram/@lalamarionmj

"Love love love seneng banget ketemu," tulis Lala.

Dalam unggahan lain, Lala juga membagikan foto akrabnya bersama Lesti. Ia dan istri Rizky Billar tersebut tampak saling berpelukan akrab dan tersenyum semringah. Saking senangnya, Lala bahkan menyebut Lesti bak malaikat.

"Ketemu malaikat @lestikejora sehat selalu mamanya Abang L," tulis Lesti.

Sebelumnya, Lala sempat mengungkapkan bahwa ia kerap mendengarkan lagu dangdut, termasuk karya Lesti Kejora. Menurut Lala, Lesti memiliki suara yang sangat indah dan mewah. Oleh sebab itu, Lala nge-fans berat pada Lesti.

"Kalau Idola gue Lesti. Lesti tuh punya suara yang sangat indah, serius," ujar Lala beberapa waktu lalu. "Lo cari penyanyi dangdut baru, enggak akan ada yang punya suara sedangdut, mewah, tradisional seperti Lesti."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait