Jusuf Kalla Rayakan Ultah Istrinya yang ke-76 dan Beri Pelukan Mesra di Depan Tumpeng
Nasional

Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, telah genap berusia 76 tahun pada Selasa (12/2).

WowKeren - Wakil Presiden Jusuf Kalla kini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Mufidah Kalla, telah genap berusia 76 tahun pada Selasa (12/2).

Memperingati hari lahir Mufidah, Jusuf Kalla pun membuat perayaan di rumah dinasnya. Acara tersebut dihiasi dengan kue ulang tahun berukuran besar serta tumpeng.


Momen-momen perayaan ulang tahun tersebut lantas diunggah ke akun Twitter resmi Jusuf Kalla, @Pak_JK. Dalam foto yang dibagikan, dapat dilihat Mufidah mengenakan setelan berwarna hijau cerah.

Pasangan suami istri yang telah menikah selama 51 tahun tersebut tampak mesra. Mufidah juga tampak memberi pelukan kepada sang suami kala Jusuf Kalla mencium pipinya.

Dalam acara tersebut, para staf dan kerabat yang hadir melantunkan lagu "Selamat Ulang Tahun" bagi Mufidah. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Doa bersama juga dilakukan dipimpin oleh pramusaji kediaman dinas Jusuf Kalla bernama Nana. Potongan kue dan tumpeng pertama pun diberikan Mufidah kepada suaminnya. Setelah menyalami Jusuf Kalla, Mufidah lantas berpelukan dengan sang suami.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, tampak pula hiasan berupa rangkaian bunga anggrek. Terang saja, karena Mufidah pernah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) hingga tahun 2015.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Mufidah pun mengalir deras. Salah satunya datang dari Kementerian Koordinator Bidang (Kemenko) Politik, Hukum, dan HAM (Polhukam).

"Selamat ulang tahun Ibu Mufidah," tulis akun Twitter resmi Kemenko Polhukam RI. "Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah."

You can share this post!

Related Posts