Katy Perry Beri Respon Kocak Saat Tampilannya di Grammy Awards Dijadikan Meme
Getty Images
Selebriti

Tampilannya disamakan dengan tisu toilet hingga kuas cat tembok, Katy Perry justru beri reaksi seperti ini.

WowKeren - Menjadi ajang penghargaan paling dinantikan oleh insan musik dunia, tentunya Grammy Awards 2019 begitu menyita perhatian para penggemar. Oleh karena itu, tak ayal jika sederet musisi yang tampil dalam ajang ini berusaha semaksimal mungkin terlihat memukau kala melenggang di red carpet. Tak terkecuali si cantik Katy Perry.

Alih-alih memilih tampil elegan, rupanya pelantun "Chained to the Rhythm" ini justru memilih bergaya unik dengan mengenakan gaun strapless rancangan Balmain. Gaun tersebut didesain dengan bentuk rok menggembung yang terlihat cukup aneh. Alhasil, tak butuh waktu lama tampilan Katy ini pun langsung dijadikan meme oleh para penggemar.

Melalui akun media sosial masing-masing, banyak penggemar yang kelewat kreatif hingga menyamakan tampilan Katy ini dengan sejumlah benda. Mulai dari tampon, pinata, gulali, kue ulang tahun, botol parfum, pin bowling, tisu toilet, hingga kuas cat tembok.

Katy Perry meme

Twitter

Namun siapa sangka, di antara meme yang bertebaran di media sosial, rupanya Katy menaruh atensi lebih pada salah satu meme yang menurutnya cukup lucu. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, musisi berusia 34 tahun ini mengunggah kembali salah satu meme buatan penggemar.


Lihat postingan ini di Instagram

hi to whoever made this edit 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh KATY PERRY (@katyperry) pada

Meme ini menyamakan tampilan Katy dengan kuas cat tembok. Namun alih-alih marah, pelantun "Swish Swish" ini justru memuji sang kreator meme tersebut, bahkan tak segan memberikan emoji cium. "Hi to whoever made this edit (Hai untuk siapapun yang membuat editan ini)," tulis Katy sambil memberi emoji ciuman.

Sontak saja para penggemar langsung membanjiri unggahan Katy ini dengan beragam pujian. Banyak yang mengaku terhibur lantaran Katy memberi reaksi yang amat lucu, alih-alih marah meskipun meme yang beredar kebanyakan negatif.

Kylie Cardi meme

Twitter

Selain Katy, sejumlah selebriti lain juga menjadi sasaran meme di media sosial lantaran tampilan unik mereka. Sebut saja tampilan Cardi B yang disamakan dengan karakter antagonis di film "The Little Mermaid", Ursula. Ada pula gaun Kylie Jenner yang malah disamakan dengan kostum kera.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait