Ifan Seventeen Didoakan Berjodoh Dengan Istri Mendiang Gitaris Bandnya
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Gara-gara foto berikut ini Ifan Seventeen disebut cocok menjadi pengganti ayah bagi anak-anak Herman sang gitaris.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi Ifan Seventeen. Dalam bencana tersebut, Ifan kehilangan 3 personel band Seventeen dan istrinya tercinta, Dylan Sahara.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Ifan juga kerap membagikan tulisan kerinduan pada mendiang istrinya. Bahkan di postingan terbaru, Ifan juga masih berharap Dylan segera pulang.


Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini unggahan istri mendiang Herman Sikumbang (gitaris Seventeen), Juliana Moechtar menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam postingan pada Minggu (10/2), Ifan terlihat berfoto bersama dua anak laki-laki Herman dan Juliana. Tampak Ifan juga mengelus rambut mereka.

Juliana sempat mengungkapkan kedua anaknya ingin bermain musik seperti mendiang ayahnya dan Ifan. "@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... fuza katanya pgn kyk papĂ  @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi ... " tulis Juliana.

Unggahan Juliana tersebut langsung diserbu komentar netizen. Namun secara mengejutkan, tak sedikit netter mendoakan Ifan dan Juliana berjodoh.

"Alhamdulillah smoga klian berjodoh.amien," tulis akun @fero***. "Mungkin kita bisa doakan mereka bisa bersama .." sambung akun @andrian***.

"Saya doakan semoga mas ivan bisa menjadi bapak untuk kedua anak ini,amin ya robball alamin,,," komentar akun @boy***. "Saya jga setuju,,Serasi bgt,smga saja berjodoh," tambah akun @yanny***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...