Tolak Pasang Behel, Ely Sugigi Lebih Pilih Jalani Tradisi Potong Gigi di Bali
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga mengungkap alasannya tak mau memasang kawat gigi.

WowKeren - Ely Sugigi mengawali kariernya sebagai koordinator penonton di acara-acara televisi hingga dikenal pula sebagai artis. Giginya yang tonggos menjadi ciri khas penampilan wanita yang akrab disapa Mpok Ely tersebut. Lantas, bagaimana jadinya apabila Mpok Ely memotong giginya?

Rencana tersebut diungkap Mpok Ely baru-baru ini. Mpok Ely mengaku ingin mengikuti tradisi potong gigi yang dilakukan salah satu anak teman artisnya di Bali.

"Bulan depan mau ke Bali, saya mau potong gigi," ujar Mpok Ely dilansir Kumparan. "Kan ada teman artis aku yang anaknya pada potong gigi. Jadi aku mau ikut tradisi potong gigi di Bali."

Potong gigi merupakan tradisi upacara keagamaan Hindu-Bali untuk anak yang sudah beranjak dewasa. Mpok Ely mengaku tak takut keberuntungannya hilang setelah memotong giginya nanti.

"Enggak (takut hoki hilang). Aku cuma hilangin sedikit saja," tutur kekasih Irfan Sbaztian tersebut. "Di Bali itu kan tradisinya dari usia kecil. Nah aku belum pernah dipotong dari kecil, jadi mau coba dikit saja dipotong."


"Permak dikit doang," jelas Mpok Ely. " Kan agak kegedean dikit nih, dipangur namanya."

Sebelumnya, Mpok Ely kerap diminta untuk memasang kawat gigi agar giginya lebih tertata rapi. Namun, Mpok Ely menolaknya karena merasa biaya yang diperlukan terlalu mahal. Selain mahal, kawat gigi juga memerlukan proses yang panjang.

"Mahal, lama pengerjaannya," ungkap Mpok Ely. "Cari duit lagi susah sekarang, enggak kayak dulu."

Sebagai artis, sangatlah mungkin apabila Mpok Ely ditawari untuk memasang kawat gigi secara gratis sebagai bentuk endorse. Akan tetapi, Mpok Ely mengaku nyaman dengan dirinya yang sekarang.

"Tidak mau, banyak yang nawarin, katanya entar jadi cantik banyak lelaki yang dekat," tutup Ely. "Sekarang kalau orang cinta, sayang, jangan lihat dari fisik, tapi dari hati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait