Alyssa Daguise Disarankan Putus dari Al Ghazali oleh Ahli Psikolog Demi Masa Depan
Instagram/alyssadaguise
Selebriti
Al Ghazali Kasari Alyssa Daguise

Ahli Psikolog ini menyebut sikap kasar dari Al Ghazali adalah kode keras dari Tuhan untuk Alyssa Daguise.

WowKeren - Gaya pacaran anak-anak Maia Estianty memang kerap menuai penilaian dari publik. Baik Al Ghazali dengan Alyssa Daguise atau pun El Rumi yang menjalin asmara bersama Marsha Aruan.

Akan tetapi gaya pacaran putra sulung Maia ini lah yang kerap disorot. Hal itu lantaran Al dan Alyssa memadu kasih bak orang dewasa atau seperti pasangan suami istri.


Namun belum lama ini, Al kembali menjadi sorotan warganet lantaran bersikap kasar kepada Alyssa. Diduga mabuk, Al dan Alyssa terlibat pertengkaran hingga ia mendorong sang kekasih sampai tersungkur ke tanah.

Kendati sempat mendapat perlakuan kasar, Alyssa melalui Instagram pribadi membagikan potret hangat bersama orangtuanya dan Al. Foto tersebut memperlihatkan seolah hubungan Al dan Alyssa masih baik-baik saja.

Sementara itu, sikap kasar Al terhadap Alyssa juga mendapat sorotan dari salah satu ahli psikolog bernama Dedy Susanto. Ahli psikolog menyarankan Alyssa agar segera putus dari Al. Terlihat dari tulisannya yang ia tuangkan melalui kolom komentar akun gosip Lambe Turah

Menurut Dedy, kekerasan di masa pacaran merupakan sebuah kode keras. Dedy menyebut andaikan Al dan Alyssa lanjut ke jenjang pelaminan, akan terjadi pernikahan yang tidak sehat.

"DIKERASIN di masa pacaran adalah KODE KERAS dari Tuhan bahwa dia bukan untukmu. Kamu sedang diselamatkan dari pernikahan yang tidak sehat," tulis Dedy melalui akun @deddysusantopj. "Lebih baik terungkap semua sekarang bahwa dia memang kasar banget, daripada ud punya anak udah bawa dua nyawa dua batin, jauh lebih pahit. Jangan nggak peka mbak."

Alyssa Daguise Disarankan Putus dari Al Ghazali oleh Ahli Psikolog Demi Masa Depan

Instagram

Tulisan Dedy yang ikut mengomentari jalinan asmara Al dan Alyssa itu ternyata juga menarik komentar netter yang lain. Banyak di antara mereka yang setuju dengan pendapat ahli psikolog tersebut.

"BETUL.. Dan sebelum semuanya Terlambat akan berakhir PENYESALAN #curhat," komentar akun @ayu***. "Setuju,,kalau jaman saya masih pacaran mah ga sudi punya cowok kayak gitu," sahut akun @syah***.

"Betul sekali paduka!! suka heran dgn perempuan yg msh bertahan dgn pria kasar.. pengen naboook kepala dia rasanya biar sadar," balas akun @hyha***. "Setuju, Gebelk bngt klo msih bertahan. Klo aku mah auto tak putusin saat itu juga," sambung akun @acii***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...