Ogah Kalah, Alyssa Daguise Bucinin Pacar Bule Usai Al Ghazali Dipeluk Cium Laura Moane
Instagram
Selebriti

Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali bak tak mau kalah usai memajang kemesraannya dengan sang pacar bule pasca beredar video viral yang merekam putra sulung Maia Estianty itu dipeluk cium oleh Laura Moane.

WowKeren - Al Ghazali dikabarkan tengah dekat dengan model cantik Laura Moane. Bahkan sempat viral video Al dicium dan peluk oleh Laura. Sayangnya, video mesra Al dan Laura itu menuai pro kontra dari netter.

Bersamaan dengan viralnya video Al dan Laura, aktivitas Alyssa Daguise sang mantan di media sosial ikut menyita perhatian. Bak tak mau kalah, Alyssa ikut memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih bule yang diketahui bernama William Darouiche.

Rupanya, Alyssa dan sang kekasih tengah berlibur ke Thailand. Alyssa kemudian membombardir sejumlah foto berisi keseruan mereka di negara tersebut. Beberapa di antaranya memperlihatkan kebucinan Alyssa dan William.

Photo-INFO

Instagram


Selain Alyssa, William juga terlihat bucin. Ia diam-diam memotret Alyssa yang tengah asyik berenang sembari menikmati keindahan kota Bangkok. Hal serupa juga dilakukan oleh Alyssa, model yang batal menjadi menantu Maia Estianty ini diam-diam mengabadikan potret tampan sang kekasih ketika mereka sedang dinner berdua.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Al sempat menepis dugaan belum moveon dari Alyssa. Hal itu lantaran Al didapati belum manghapusi foto-foto Alyssa dari akun Instagram pribadinya. Bukan tak mau menghapus, Al mengaku lupa mengosongkan foto-foto Alyssa dari Instagram-nya.

"Enggak, enggak udah moveon," klarifikasi Al. "Lupa, lupa hapus nanti diingetin aku hapus deh," celetuk Al.

Sementara itu, Al dan Alyssa sendiri dulunya sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi rumornya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait