Miss Indonesia 2019: Alya Nurshabrina Sampaikan Permintaan Khusus Saat Pidato Perpisahan
Instagram/missindonesia
Selebriti

Alya Nurshabrina telah menyerahkan mahkotanya kepada Princess Megonondo yang menjadi jawara Miss Indonesia 2019.

WowKeren - Mahkota Miss Indonesia akhirnya berpindah tangan dari Alya Nurshabrina kepada Princess Megonondo di malam puncak yang diselenggarakan Jumat (15/2) kemarin. Princess Megonondo asal Jambi berhasil menjadi jawara Miss Indonesia 2019 setelah berhasil mengalahkan 33 peserta perwakilan daerah lain dan akan mewakili Indonesia pada Miss World 2019.

Sebelum menyerahkan mahkota serta tugas yang diembannya kepada Princess Megonondo, Alya memberikan pidato perpisahan di hadapan seluruh penonton Miss Indonesia 2019 semalam. Dalam pidatonya, Alya berharap bahwa ia tak hanya diingat akan prestasi yang pernah diraihnya, melainkan juga semangat saat terjatuh dan bangkit kembali sebagai penggambaran sifat pantang menyerah orang-orang Indonesia.

"Satu saja permintaan saya. Jangan hanya mengingat saya melalui apa yang sudah saya raih," tutur Alya hingga membuat penonton terbius. "Tapi tolong ingat saya dari bagaimana ketika setiap saat saya jatuh, saya selalu bangkit kembali untuk berdiri, dan belajar, dan berbagi dengan semuanya. Karena itulah semangat dan juang orang Indonesia."

Sebelumnya, Alya juga sempat mengungkap perasaannya jelang akhir tugasnya sebagai Miss Indonesia. Alya mengaku senang dan bersyukur karena akan bertemu dengan teman-teman hebat lain yang akan mewakili Indonesia di kancah Internasional.

Alya sendiri terbilang sukses dalam ajang Miss World 2018 yang digelar di Sanya, Tiongkok, pada Desember 2018 lalu. Alya berhasil lolos Top 30 Miss World 2018 melalui jalur fast track untuk proyek "Beauty With A Purpose" (BWAP) meski gagal di Top 12.

Warganet pun ramai membanjiri postingan terakhir Alya di Instagram dengan ucapan terima kasih atas kontribusi baiknya selama mengemban tugas sebagai Miss Indonesia 2018. "Terima kasih neng @alya.nurshabrina Selama ini sdh menginspirasi byk org..good luck utk kedepannya..we love you," komentar akun @ameliatr***.

"Terima kasih @alya.nurshabrina buat dedikasinya untuk indonesia, we love you!!" tulis akun @tyotyoty***. "Terima kasih @alya.nurshabrina atas dedikasi mu untuk Indonesia🇮🇩.. selalu jadi inspirasi untuk wanita Indonesia dan sukses selalu @alya.nurshabrina," sahut akun @bestinamahar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru