Minta Maaf, Salmafina Sunan Umumkan Lepas Hijab Karena Alasan Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu menulis curhatan panjang di balik keinginannya melepas hijab.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan. Melalui akun sosial medianya, Salmafina mengumumkan akan melepas hijabnya.

"Enjoy, soon u’ll see my hair (Selamat menikmati, sebentar lagi kalian akan melihat rambutku)," tulis Salmafina di InstaStory. Salmafina juga meminta maaf karena ia tak bisa mempertahankan pendiriannnya untuk terus berhijab. Ia meminta agar netizen menghargai keputusannya ini.


"With all of my heart I’m sorry if I cannot keep up (Dengar segala kerendahan hatiku, aku minta maaf karena tak bisa mempertahankannya)," tulisnya. "Respect my decision please (Tolong hargai keputusanku)."

Curhatan Salmafina Lepas Hijab

InstaStory

Lihat postingan ini di Instagram

I don’t buy your bullshit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

Mantan istri Taqy Malik ini juga menjelaskan mengapa ia mendadak memutuskan untuk melepas hijab. Salmafina mengaku tak kuat melihat komentar-komentar hujatan netizen yang selama ini ditujukan padanya.

Padahal ia merasa tak melakukan apa yang dituduhkan sejumlah netizen tersebut padanya. Salmafina mengaku tak kuat melihat komentar pedas netizen di unggahan foto berhijabnya, yang bahkan kerap menyinggung soal mantan suaminya.

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin," tulis Salmafina. "Bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah....."

"Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini udah kelewat batas," tambahnya. "Apapun fotonya, apapun ig story saya pasti dihujat dan saya ga kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian pikir."

Meski begitu di sejumlah postingan terakhirnya, Salmafina masih mengunggah fotonya berhijab. Ia mengaku akan menyelesaikan kewajibannya endorse berhijab terlebih dahulu.

"Semua endorse yang memakai hijab akan segera di posting ya gengs," tulisnya. "tenang aja."



You can share this post!

Related Posts