Rapper Beenzino Disambut Hangat Pacar Bulenya Usai Keluar Wamil
Instagram/stefaniemichova
Selebriti

Beenzino disambut hangat oleh keluarga, kekasih dan staf agensi ketika menyelesaikan wajib militernya.

WowKeren - Rapper Beenzino telah merampungkan wajib militernya pada Minggu (17/2). Dia diketahui mulai menjalankan tugas negaranya ini sejak bulan Mei 2017 lalu.

Sekembalinya dari wamil, Beenzino disambut manis oleh keluarga, staf agensi dan kekasihnya yang bernama Stefanie Michova. Berbeda dengan Beenzino yang tampak tersenyum gembira, sang kekasih justru terlihat menangis haru kala menjemput pacarnya di pintu keluar markas militer.


Momen mengharukan ini dibagikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing. Dari beberapa foto yang mereka bagikan, Stefanie dan Beenzino terlihat saling berpelukan untuk melepas rindu.

"Selamat tinggal selamat bertarung pengorbanan diri," tulis Beenzino di bagian caption. "Hai ibu ayah Steffi. Aku kembali."

Di sisi lain, Stefanie memposting sebuah video yang memperlihatkan ketika dia berlari ke arah Beenzino saat melihatnya keluar dari markas militer. Mereka kemudian berpelukan erat dan Stefanie tampak menangis haru sebelum berjalan bersama dengannya.

Di bagian keterangan foto, Stefanie menuliskan kalimat singkat namun manis. "Hari H. Akhirnya aku mendapatkan dia kembali," tulis Stefanie di bagian caption.

View this post on Instagram

디데이 !! I got him back finally~ ❤️

A post shared by Stefanie Michova (@stefaniemichova) on

Stefanie juga membagikan momen bahagianya di fitur Instagram story. Dalam beberapa foto yang dia bagikan, dia kembali mengungkapkan kebahagiaannya karena Beenzino telah menyelesaikan wajib militernya.

Instastory Stefanie kekasih Beenzino

Instagram

Stefanie dan Beenzino sendiri mulai berpacaran sejak tahun 2015 lalu. Tidak seperti selebriti lainnya, pasangan ini menjalin hubungannya secara terbuka dan tak segan untuk memamerkan kemesraannya melalui postingan di media sosial.

Sementara itu, Beenzino juga mengumumkan kalau dirinya akan segera kembali ke industri hiburan tidak lama setelah beristirahat pasca wamil. Sehingga dia berharap agar penggemar tetap setia menanti karya barunya.

You can share this post!

Related Posts