Hengky Kurniawan Hadir di Ultah Sang Putra, Christy Jusung Kembali Disinggung Soal Perceraian
Instagram/christyjusung
Selebriti

Christy Jusung diminta berkomentar soal jabatan Wakil Bupati yang disandang Hengky Kurniawan saat ini.

WowKeren - Hengky Kurniawan dan Christy Jusung menikah pada 2008 dan dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun. Baik Hengky maupun Christy sama-sama telah move on dan memiliki hubungan yang baik.

Keharmonisan keluarga Hengky dan Christy kembali terlihat saat Bintang merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Minggu (17/2) kemarin. Kendati disibukkan dengan pekerjaannya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky tetap menyempatkan waktu untuk datang ke pesta ulang tahun Bintang bersama Sonya Fatmala dan dua anaknya.


"Ulang tahun kak Bintang," tulis Hengky. " Haturnuhun @max***_collection untuk souvenirnya @bintangpratamakurniawan @sonyafatmala @christyjusung @shakilaazzahrakurniawan @zavieruwaiskurniawan."

Keharmonisan keluarga Hengky dan Christy lagi-lagi menuai banyak pujian warganet. Akan tetapi, salah seorang warganet tampak menyinggung Christy mengenai perceraiannya dengan Hengky beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, Christy sempat menikah dengan Jay Alatas yang kala itu menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi. Pernikahan Christy dan duda beranak 4 tersebut hanya bertahan dalam hitungan bulan.

"Saat mantan sudah jd pejabat bgmna perasaanmu mba @christyjusung," komentar akun @tn.suwars***. "@tn.suwars*** bukan jodoh, istri juga ada pembawa rezeki," tulis akun @iis_alnurah***. "@tn.suwars*** iya ya, dulu minta pisah. Maaf lo ya," sahut akun @retno.a***. "@tn.suwars*** ga sabar yah mantannya pengen instan aja," balas akun @hlmnxd***.

"Waahhh adem banget liat mantan suami istri akur," komentar akun @emii***. "Contoh yang baik dan positif...seneng deh...liat semuanya," tulis akun @lsyahfi***.



You can share this post!

Related Posts