Gen Halilintar Sukses Puncaki Trending YouTube Usai Rilis Video Klip 'Ziggy Zagga'
YouTube
Musik

Melalui video klip 'Ziggy Zagga', Gen Halilintar membungkam tudingan haters bahwa mereka keluarga tanpa talenta.

WowKeren - Nama Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga yang terbilang fenomenal. Keluarga tersebut terdiri dari 11 orang anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Selain itu, keluarga tersebut terkenal setelah merilis buku bertajuk "Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team" pada tahun 2015 silam.

Kendati demikian, Gen Halilintar tak luput dari komentar negatif mengenai kebiasaan mereka yang terkesan suka pamer. Sebut saja Saaih Halilintar yang beberapa kali membuat konten YouTube tentang barang-barang mewahnya. Sedangkan Atta Halilintar juga dikenal sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia, namun kontennya sering menuai kontroversi.


Belum lama ini, Gen Halilintar kembali merilis karya melalui sebuah video klip bertajuk "Ziggy Zagga". Lagu ciptaan Sohwa Halilintar tersebut menceritakan tentang tentang keluarga zig-zag seperti bentuk petir atau halilintar. Video klip "Ziggy Zagga" juga terlihat digarap secara apik oleh Saaih dan Thariq Halilintar sebagai sutradara.

Pengambilan gambar untuk video klip "Ziggy Zagga" dilakukan di beberapa tempat, mulai dari negara beriklim dingin hingga tropis. Sebut saja Kazakhstan, Uzbekistan, Korea Selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia, hingga Indonesia. Melalui lagu "Ziggy Zagga", Gen Halilintar membantah tudingan bahwa mereka keluarga yang tanpa bakat dan hanya mengandalkan kekayaan semata.

Rupanya, video klip "Ziggy Zagga" mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari jumlah viewers video klip tersebut yang sudah mencapai lebih dari 5,7 juta kali ditonton, sejak dirilis pada 15 Februari lalu. Selain itu, video klip "Ziggy Zagga" tercatat menempati posisi pertama trending YouTube Indonesia saat berita ini ditulis.

"Baru kali ini video gen halilintar bagus kualitas cinematography Story'telling secara kemasan bagus dibungkus dengan rapi Mvnya," komentar netter. "Sumpah ini keren banget sih, aku biasanya ngedenger lagu gak nyampe berkali-kali, aku nyampe Download lagunya sangking serunya," sahut lainnya.

"Lagu yang sangat menarik2 hari nak dengar tak boring. Video clip best. Semua sangat berbakat tahniah geng halilintar," puji netter. "Keren banget mv nya. Video ini bisa membungkam orang orang yang selama ini menghina kalian 'keluarga kaya tanpa talenta'. Ini keren banget," seru netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...