Indra Bekti Minta Eks Artis Mak Vera Dewasa, Pacar Akui Jadi 'Terdakwa' Karena Muzdalifah-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Intip yuk sederet kabar terpopuler selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari Indra Bekti yang mengomentari tentang mantan manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera. Kemudian juga ada komentar Fadel Islami untuk kekasihnya Muzdalifah yang mencuri perhatian.


Kabar perayaan ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga tak kalah menarik. Selain itu juga ada kabar soal pemotretan Jennie Black Pink dan Krystal f(x). Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. 'Kebusukan' Eks Manajer Olga Terbongkar, Indra Bekti Minta Mantan Artis Mak Vera Lebih Dewasa

Indra Bekti Minta Mantan Artis Mak Vera Dewasa

Instagram

Kabar pertama masih soal mantan manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera. Belum lama ini Indra Bekti yang juga mengenal dekat sosok Olga semasa hidup ikut memberikan tanggapannya terkait Mak Vera.

Seperti yang telah diketahui, mantan artis asuhan Mak Vera sempat membeberkan tentang kebiasaan judinya. Terkait hal ini, Bekti meminta agar semuanya diselesaikan secara kekeluargaan dan dewasa. Nah, kalau ini setuju nih, iya nggak?

"Jadi, apa yang kita tanam, akan kita petik. Keadaan artis mencerminkan manajernya seperti apa," tutur Bekti. "Tapi, ya, sudahlah, kita enggak perlu buka ke khalayak ramai, baik benar atau tidak, coba dewasalah."

2. Fadel Islami Ngaku Jadi Terdakwa Dan Dihukum Karena Muzdalifah, Kok Bisa?

Fadel Islami Romantis ke Muzdalifah

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Muzdalifah. Kekasih berondong Muzdalifah, Fadel Islami, rupanya sempat menulis komentar yang mencuri perhatian di akun Instagramnya.

Fadel menulis kalimat gombalan untuk menunjukkan keromantisannya pada Muzdalifah. Ia mengaku menjadi "terdakwa" karena jatuh cinta kepada Muzdalifah. Ciee, so sweet banget nggak sih!

"Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu," tulis Fadel pada Minggu (17/2). "Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

3. Raffi Dapat Kado Ultah Puluhan Juta Dari Mama Rieta, Nagita Teriak Gigit Jari

Raffi Dapat Kado Ultah Puluhan Juta Dari Mama Rieta

YouTube

Selanjutnya ada kabar yang tak kalah menarik tentang perayaan ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Gigi dan Raffi yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari menggelar perayaan kecil-kecilan bersama keluarga mereka.

Di momen itu ibunda Gigi, Rieta Amilia, memberi hadiah mewah pada Raffi. Ia memberikan hadiah sepatu dan jas Gucci yang jika dijumlah harganya ditaksir lebih dari Rp 30 juta. Wow, orang kaya mah bebas ya.

Sementara itu, Gigi sendiri harus gigit jari karena tak mendapatkan hadiah dari sang ibunda. Rupanya, hadiah Gigi belum datang sehingga ia harus menunggu. "Gigi enggak dianggap lagi deh, kadonya buat Raffi dua, buat Gigi enggak," protes Gigi. "Belum datang," kata Mama Rieta.

4. Krystal Dibandingkan Dengan Jennie Gara-Gara Sama-Sama Jadi Model Sampul Majalah, Fans Bela

Krystal Dibandingkan dengan Jennie

Official

Nah kalau kabar yang terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Kabar kali ini datang dari Jennie Black Pink dan Krystal f(x).

Baru-baru ini keduanya menjalani pemotretan untuk sebuah majalah. Hasil pemotretan Jennie dan Krystal pun ramai dibanding-bandingkan oleh netizen. Waduh, mentang-mentang sama-sama mantannya si ganteng itu tuh, hehe.

Sejumlah netizen menilai foto Krystal di sampul majalah Allure lebih baik, sebagian yang lain lebih suka dengan foto Jennie di majalah Cosmopolitan. Sayangnya, ada beberapa netizen yang menghujat Krystal dan membuat para penggemarnya tak terima. Padahal sama-sama cantik ya, setuju nggak?

You can share this post!

Related Posts