Dyrga Dadali Band Disindir Lebay Saat Ngotot Tuding Irwan Sumenep Tiru Gayanya Bernyanyi
Instagram/dyrganp_dadali
Musik

Dyrga memberikan beberapa bukti yang menguatkan tudingan bahwa Irwan telah meniru gaya bernyanyinya.

WowKeren - Perseteruan antara Octa Dyrga Nalaprana dan Irwan Sumenep tampaknya kian memanas. Awalnya, Dyrga memberikan teguran kepada penyanyi jebolan "D'Academy 2" tersebut agar tak meniru gayanya bernyanyi.

Tak terima dengan teguran Dyrga, Irwan pun membela diri dan membantah meniru gaya vokalis Dadali Band tersebut. Rupanya, Dyrga masih terus menuding Irwan dan memberikan beberapa bukti bahwa ia telah meniru gayanya. Dyrga juga menasihati Irwan agar meminta izin sebelum membawakan lagunya.


"Saya sih gpp bro... Cuman, ada izin gk yah? Kan anda seorang penyanyi profesional, kenapa gk lagu sendiri aja?" tulis Dyrga di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Sebab jika sudah dipublikasikan demi kepentingan komersial pribadi ya sudah berbeda urusan, Salam sukses selalu yah."

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, Dyrga juga menyebutkan beberapa kemiripan cara Irwan bernyanyi dengan dirinya. Selain itu, Dyrga juga menunjukkan video bukti Irwan menggunakan lagunya hingga dijadikan video klip tanpa izin.

"Yang sama dengan saya yaitu 1. gerakan awal panggung 2. legato saat lirik 'dirimu', 'datang' 3. sengaunya," ujar Dyrga. "Fahamkan kalo Anda seorang penyanyi @da2_irwan_sumenep. Seharusnya suara anda bisa lebih menggelegar jika memakai suara asli anda sendiri."

Alih-alih mendapatkan simpati, aksi Dyrga terhadap Irwan tersebut malah membuat warganet mencibirnya. Para netter menyindir perbuatan Dyrga sudah berlebihan alias lebay, serta menyebutnya sengaja ingin mencari sensasi.

"Lebay lu mas . Seharusnya bangga lagu mu di ada yg nyanyiin, dgn gitu lagumu lebih dikenal banyak orang. Nah ini malah nyinyir," sindir akun @agi*****ore. "Band udh gak laku n.lebay," tambah akun @eko*****yono. "Lby ah berarti jangan pd nyanyi lagu ddli," sahut akun @karl****ta21.

"Ketaun banget pengen cari sensasi," komentar akun @yol****lvi. "Udah kaga laku jadi pansos sana sini heran," tambah akun @s.z***ah. "Hhahhaahahahah ujung2y minta royalti gara" idola gw bawain lagu band nyinyir..sepi job jadi cari cara buat dapetin rupiah," seru akun @ti*****st.

You can share this post!

Related Posts