Pevita Pearce Kumpul Bareng Keluarga di Inggris Tanpa Sosok Ibunda Bikin Netter Kepo
Instagram/pevpearce
Selebriti

Banyak warganet yang mengaku penasaran mengenai alasan Pevita Pearce tak pernah membagikan foto sang ibunda.

WowKeren - Hubungan yang kabarnya dijalin Pevita Pearce dan Ariel NOAH membuat publik menebak bahwa mereka akan berlibur bersama baru-baru ini. Akan tetapi, dugaan itu ternyata salah karena Pevita terlihat berada di Inggris, sedangkan Ariel berlibur ke Jepang bersama putrinya.

Pevita pun kembali membagikan momennya bersama keluarga di Inggris dalam sebuah unggahan terbaru di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Pevita, Keenan Pearce, sang papa, dan adiknya mengenakan busana serba hitam di halaman rumah dengan nuansa khas Eropa.

"Pearce's (keluarga Pearce)," tulis Pevita pada Rabu (20/2). Hingga saat ini, potret tersebut telah disukai lebih dari 137 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, warganet rupanya penasaran dengan sosok sang ibunda yang jarang dipamerkan oleh Pevita. Warganet yang lain pun mewakili pernyataan Pevita dalam sebuah acara bahwa sang ibunda tak ingin terekspos karena urusan pekerjaan.

"Kok gak pernah upload foto ibunya?" komentar akun @vaniaa***. "Kak kenapa sih mamamnya gasuka d publish? Kenapa papah nya trs? Serius nanya," tulis akun @gelorasam***. "Bapaknya mulu emaknye gapernah dipost," sahut akun @raniiast***.

"@gelorasam*** pernah klo d thn 2016,, prnh dngar d acra alvin ga mau d publish krn pkrjaan,, kl ga slh kerja di KNKT," balas akun @RIIINS***. "@gelorasam*** keenan dlu sering upload, klo pev malah gk pernah kykx, tp dl waktu jmn periscope kdang ada mamax. Orang banjarmasin kan mamax," komentar akun @sitifatimahari***. "@sitifatimahari*** iya kak orang banjarmasin tinggal di bekasi," tulis akun @umi.wijaya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait