Pevita Pearce Pamer Peran di 16 Judul Layar Lebar kala Peringati Hari Film Nasional
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce bagikan beberapa fotonya bersama para lawan main di berbagai judul layar lebar yang pernah dibintanginya. Hal ini seakan sengaja ia pajang sebagai peringatan Hari Film Nasional yang langsung disambut heboh oleh warganet.

WowKeren - Selain Prilly Latuconsina, aktris cantik Pevita Pearce juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang jauh dari sensasi. Nama Pevita lebih sering muncul dengan pemberitaan berbagai karyanya ketimbang kehidupan pribadinya.

Kendati demikian, tak heran jika sampai saat ini eksistensi Pevita di dunia hiburan masih berada di atas permukaan. Hal berkaitan dengan dirinya pun tak luput menjadi perhatian publik, termasuk unggahan-unggahannya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamerkan perannya di 16 judul layar lebar selama 19 tahun berkarya. Ia pajang pula beberapa fotonya di Instagram pribadinya bersama para lawan main di berbagai judul layar lebar.

Postingan ini seakan sengaja ia pajang dan pamerkan sebagai peringatan Hari Film Nasional yang jatuh pada 30 Maret lalu. โ€œSelamat hari film nasional ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ 19 tahun berkarya, 16 film, untuk Indonesia. Terima kasih untuk segala kesempatannya ๐Ÿค,โ€ tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Pevita langsung diserbu beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka sambut heboh seraya singgung kalimat-kalimat fenomenal yang diucapkan Pevita di beberapa judul film.

โ€Hampir saya mati menanggung angsuran hayati,โ€ komentar seorang netter. โ€œDemikianlah perempuan, dia hanya ingat kekejaman orang kepada dirinya walaupun kecil, & dia lupa kekejamannya sendiri terhadap org lain, padahal begitu besarnya, lupakah engkau siapkah diantara kita kejam, kau berjanji akan menunggu kedatanganku berapapun lamanya, tpi kemudian kau berpaling kepada yg lebih gagah kaya Raya, berbangsa, beradat, berlembaga, dan berketurunan, kau kawin dengan dia, hampir saya mati menanggung cinta Hayati [sic!],โ€ timpal yang lain.

โ€Dinda nanti bang Zafran buatin cover yang bagus buat tugasnya. โ€˜Gak perlu bangโ€™,โ€ tambah lainnya. โ€œHayati Berkata : โ€˜Sudah hilangkah tentang kita dari hatimu? Janganlah kau jatuhkan hukuman, kasihanilah perempuan yang ditimpa musibah berganti-ganti ini.โ€™๐Ÿ˜ขโ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait