Ditanya Soal Undangan Pernikahan Syahrini, Ini Jawaban Wulan Guritno
Selebriti

Wulan Guritno memberikan reaksi mengejutkan ketika ditanya tentang kabar pernikahan Syahrini.

WowKeren -

Saat ini kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi topik bahasan yang tengah hangat dibahas netizen. Meskipun Syahrini belum buka suara soal kebenaran kabar tersebut, namun pihak keluarganya diketahui sudah berangkat ke Jepang bersama-sama.

Menurut kabar yang beredar, Syahrini akan melangsungkan pernikahannya di Tokyo, Jepang. Sebuah foto wanita dan pria berdampingan yang diduga merupakan Syahrini dan Reino juga ramai diunggah akun gosip belum lama ini.

Lantas, apa komentar Wulan Guritno terkait kabar tersebut? Ketika ditanya apakah dirinya menerima undangan dari Syahrini, Wulanmemilih bungkam.

Aktris berusia 38 tahun ini menuturkan bahwa ia tak mau menjawab pertanyaan itu. "Lu salah nanya sama gue, gue enggak bakal," ujar Wulan Guritno.

Wulan tampaknya tak mau ikut campur dengan urusan orang lain. Karena itulah ia memlih menghindar ketika ditanya perihal pernikahan Syahrini.

"Duh, ada pertanyaan lain enggak sih?" tutur Wulan. "Itu kan hidup hidup orang ya."

Kabar pernikahan Syahrini memang membuat publik merasa penasaran. Apalagi Syahrini belum pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino meskipun keduanya santer dikabarkan memiliki hubungan spesial.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait