Eks Camer Wulan Guritno Tulis Ungkapan Menggelitik Pasca Sang Artis Pamer Momen Ultah
Instagram
Selebriti

Keberadaan keluarga dari mantan kekasih Wulan Guritno masih terus dapatkan perhatian tersendiri dari sebagian masyarakat. Termasuk unggahan eks camer Wulan Guritno pasca sang artis pamer momen ultah.

WowKeren - Hubungan asmara Wulan Guritno beberapa waktu lalu santer jadi pusat perhatian. Pasalnya, ia yang sudah berusia kepala empat memilih untuk jalin hubungan dengan pria muda yang tak lain Sabda Ahessa.

Namun sayangnya, hubungan keduanya kini telah kandas. Meski begitu, keberadaan Sabda tetap saja dilirik oleh sebagian masyarakat termasuk sosial media dari eks camer Wulan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ibunda Sabda bagikan foto terbaru seraya tuliskan ungkapan menggelitik.

Dalam ungkapannya ini, Shanty Widhiyanti bahas terkait cara bersikap hadapi hal-hal kurang menyenangkan yang diselipi candaan. “Hidup bukan tentang dipukul lalu kita balas memukul tapi tentang bagaimana kita mampu berdiri tegak walau banyak pukulan yang kita terima [abis itu baru bales 🤣] [sic!],” tulis ibunda Sabda Ahessa.


Ungkapan tersebut ia pajang di Instagram miliknya usai Wulan pamer momen ulang tahun. Sebelumnya diketahui, Wulan telah berulang tahun pada Minggu (14/4) kemarin. Masuki 2024 ini, usia Wulan pun genap menjadi 43 tahun.

Ia tampak tersenyum semringah rayakan ulang tahun di bibir pantai dengan kenakan busana terbuka perlihatkan perut langsingnya. Kue tart dengan ukuran cukup besar ia pamerkan pula depan kamera. “43 life is beautiful,” ungkap Wulan Guritno.

Sementara itu, Wulan dan Sabda sendiri sempat bersitegang pasca keduanya putus. Wulan sempat layangkan gugatan perdata terkait utang Sabda yang mencapai ratusan juta. Wulan menuntut Sabda untuk segera mengembalikan uang yang digunakannya kala itu buat merenovasi rumahnya.

Lepas permasalahan itu viral hingga santer jadi perbincangan, akhirnya pihak Sabda pun mengembalikannya. Kendati demikian, eks camer yang kala itu pasang badan untuk putranya kini keberadaannya masih saja curi perhatian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait