Duka Jordyn Woods Usai 'Ditendang' dari Keluarga Kardashian
Getty Images/Emma McIntyre
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa kini Jordyn putus asa karena kehidupannya tak lagi dikelilingi kemewahan dari keluarga Kardashian.

WowKeren - Terkuaknya perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, serta sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, memang mengejutkan banyak pihak. Apalagi menilik bahwa Jordyn sudah dianggap layaknya keluarga sendiri oleh para anggota klan Kardashian-Jenner.

Usai skandal ini terkuak, Jordyn diketahui mendapat kecaman dari pihak keluarga Kardashian yang tak segan langsung memutuskan hubungan dengannya. Bahkan wanita seksi ini dilaporkan langsung angkat kaki dari rumah Kylie yang selama ini menjadi tempatnya tinggal. "Jordyn pindah kembali ke rumah ibunya. Ini adalah masa yang sulit dan dia memutuskan hal itu," tutur salah satu sumber.

Selain harus kembali ke rumah ibunya, Elizabeth Woods, Jordyn juga otomatis harus melepaskan segala macam kemewahan yang ia peroleh dari keluarga Kardashian-Jenner. Belum lagi fakta bahwa ia harus menerima kecaman dan komentar negatif dari netizen yang tak henti menghujat pengkhianatannya.

"Dia (Jordyn) sangat putus asa dan paham betul kalau dia sudah kehilangan semuanya. Kehidupan Jordyn tak akan pernah sama lagi," ungkap sumber lainnya dilansir E!News pada Sabtu (23/2).

Tak hanya itu, Kylie yng sebelumnya sempat tak mempercayai rumor ini pun kini mengambil langkah mengejutkan. Kekasih Travis Scott (II) tersebut mendadak memberi diskon besar-besaran untuk semua produk lipstiknya yang menggunakan nama Jordyn Woods.


Dari laman resmi lini makeup miliknya, Kylie Cosmetics, produk lipstik dengan nama "Jordy Velvet Liquid Lipstick Lip Kit" yang sebelumnya dibanderol USD 27 (sekitar Rp 379 ribu) kini hanya dijual dengan harga setengahnya saja. Tidak diketahui pasti apakah ini merupakan strategi bisnis atau isyarat bahwa Kylie memang tak ingin bisnisnya berurusan lagi dengan Jordyn. Namun yang pasti, produk tersebut telah terjual habis dalam hitungan jam.

Di sisi lain, tentunya pengkhianatan Jordyn ini dianggap sebagai pukulan telak bagi keluarga Kardashian-Jenner. Lebih dari sekadar sahabat Kylie, Jordyn memang telah dianggap seperti saudara perempuan bagi Kardashian Sisters. Bahkan menurut beberapa sumber, Khloe sendiri sangat mempercayai Jordyn hingga sering menceritakan kehidupan percintaannya pada wanita tersebut.

"Jordyn adalah teman yang dipercaya Khloe tentang masalahnya dengan Tristan. Lalu Jordyn menikungnya, semua anggota keluarga tak akan memaafkan," imbuh sumber tersebut.

Meski demikian, sebelumnya sejumlah netizen justru menaruh kecurigaan jika perselingkuhan Jordyn dan Tristan ini hanyalah rekayasa alias settingan semata. Pasalnya, tidak ada foto yang mendukung drama perselingkuhan ini. Terlebih, skandal ini mencuat tepat satu bulan sebelum "Keeping Up with the Kardashians" (KUWTK) memulai season terbarunya.

Spekulasi ini muncul lantaran episode-episode "KUWTK" memang kerap mengangkat drama-drama dan kehidupan personal keluarga Kardashians. Apalagi mengingat jika reality show ini sempat membahas perselingkuhan Tristan sewaktu Khloe mengandung di season sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel