Queen dan Adam Lambert Bakal Luncurkan Film Dokumenter 'The Show Must Go On'
Getty Images
Film

Film dokumenter ini akan ditayangkan di saluran televisi ABC pada 29 April mendatang.

WowKeren - Setelah menuai sukses besar lewat film biopik "Bohemian Rhapsody", rupanya kini Queen kembali berniat meluncurkan karya baru untuk para penggemar setia mereka. Bukan dalam bentuk album, band legendaris tersebut rupanya bersiap untuk meluncurkan sebuah film dokumenter.

Dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (27/2), film ini tak hanya menampilkan Queen saja, namun juga solois Adam Lambert yang kerap kali mengisi posisi vokalis dalam tur dunia band kawakan tersebut. Bertajuk "The Show Must Go On", film ini dipastikan bakal mengupas kisah dan cerita-cerita dari Queen beserta Adam Lambert di belakang panggung. Termasuk bagaimana band legendaris itu kembali bangkit usai kepergian Freddie Mercury di tahun 1991.

Film "The Show Must Go On" bakal berdurasi dua jam dan menampilkan cuplikan-cuplikan di balik layar dari pertunjukan-pertunjukan pertama Queen bersama Adam Lambert di tahun 2011. Film dokumenter tersebut akan ditayangkan di saluran televisi ABC pada 29 April mendatang.

Boleh jadi film dokumenter ini memang dipersiapkan usai "Bohemian Rhapsody" meraih kesuksesan gemilang pasca dirilis pada 2018 lalu. Film ini tercatat mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Rami Malek selaku pemeran utama yang seakan tak pernah luput menyabet piala Aktor Terbaik.


Di sisi lain, Adam memang kerap menemani grup musik legendaris tersebut dalam berbagai tur dunia dan menyanyikan berbagai hits unggulan mereka. Sejak 2011 silam, juara kedua ajang pencarian bakat "American Idol" musim kedelapan ini memang didapuk untuk menemani Brian May dan Roger Taylor guna "meminjamkan" vokalnya dalam tur mereka.

Meski cukup menyita waktu, namun Adam mengaku bahwa ia masih memiliki kesempatan untuk mengerjakan proyek album solonya sendiri. Bahkan ia menganggap bahwa Queen sama sekali tak menghambat kariernya sebagai solois.

Adam sendiri memulai kerja sama dengan Queen sejak 2011 untuk menjalani tur pendek Eropa di 2012 silam. Kerja sama ini berlanjut pada 2014 hingga 2015 untuk memanjakan para penggemar di Amerika Utara, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, Asia, dan Eropa.

Tak sampai di situ, mereka menggelar tur lanjutan pada 2017 dan 2018 untuk kawasan Eropa dan Asia. Bahkan Adam dan Queen juga sukses menggebrak panggung Oscar 2019 pada Minggu (24/2) lalu saat didapuk sebagai penampil pembuka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel