Nana Mirdad Lagi-Lagi Jadi Korban Bully, Ngaku Ogah Baper Meski Penampilan Aslinya Disebut Jelek
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Bukan dengan emosi, Nana Mirdad menanggapi komentar bully dari netizen berikut ini secara bijak.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad kembali menjadi korban bully netizen. Istri dari Andrew White ini memperlihatkan isi bully-an tersebut dalam Instagram Story miliknya.

Rupanya, Nana mendapat komentar tak menyenangkan dari salah seorang netizen dalam Direct Message (DM) yang selalu berkomentar dalam Instagram Story yang dibuatnya. Netizen tersebut menyebut penampilan asli Nana saat berjumpa dengannya sangatlah jelek. "Kemaren ada jumpa jelek banget ni orang," tulisnya. "Aslinya jelek banget," lanjut si netizen.

Menanggapi komentar tersebut, kakak kandung Naysila Mirdad ini memberikan tanggapan tak terduga. Bukan membalas dengan emosi, Nana malah menanggapi bijak dan menyebut dirinya selalu bersyukur meski dicibir jelek. Tak hanya itu, putri sulung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini malah memberi doa untuk netizen itu agar mempunyai perilaku yang baik, secantik wajahnya.

"Woww..Thank you lho DM nya siag2. Saya amazed ada yang bisa blak2an gini. Maaf niiih mba kalau ngga sesuai ekspektasi, tapi jelek menurut saya relatif sih. Gpp mba bilang saya jelek yang penting saya tetap bersyukur punya apa yang saya miliki dari Tuhan," tulis Nana. "Dan kalau buat saya setiap wanita tetap cantik termasuk emba. IYA, termasuk ema. Mudah2an nextnya attitude emba dalam men-DM orang bisa secantik wajahnya."

Nana menegaskan dirinya tidak baper alias terbawa perasaan saat disebut jelek. Hanya saja, ia mengaku tidak mood pada netizen tersebut karena menulis perkataan itu dalam DM.


"Saya enggak baper dibilang jelek lho, tapi bapernya karna ngomong langsung ke DM saya," lanjut Nana. "Ke orang lain ajaaa mending mba gosipnya, kalo ke saya langsung trus saya jadi ngga mood gimana...Nah kan tega si emba #NIATBANGETINI."

Nana Mirdad Dibully Jelek

Instagram

Unggahan Nana di-bully jelek tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Tak sedikit netter membela Nana dan mencibir netizen itu.

"Penasaran sama yg bilang Nana jelek, muka dia secantik apa ya? Mosok org secantik Nana di bilang jelek," tulis akun @dini***. "Njirrr butaa ya mata lo , knp gw penasaran yaa ama netijen ny yg ngatain nana , secakep apa she dyaa .. " tambah akun @sarifah***. "Yakin dia ketemu langsung? salah orang kali, buset gw udah ketemu nana sama semua keluarganya langsung waktu di Mcd paling mencolok jadi perhatian semua orang karena pada cakep2 banget," sahut akun @riri***.

"Kenapa yah,netizen yg ngatain2n artis jelek,muka'y lebih ancur dari yg dia kata2n,. Semoga mbaa'y cepet dpet hidayah," komentar akun @ellen***. "Cantik begitu kok di bilang jelek rabun kali matanya," tambah akun @erna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait