Jonas Brothers Konfirmasi Reuni dan Bagikan Preview Lagu Baru
Twitter/jonasbrothers
Musik

Selain bersiap merilis single anyar, Jonas Brothers juga bakal tampil di acara 'Carpool Karaoke'.

WowKeren - Para penggemar grup Jonas Brothers patut bersorak. Usai berkali-kali dirumorkan bakal menggelar reuni, akhirnya grup yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut memberikan kepastian pada seluruh penggemarnya.

Melalui akun media sosial resmi Jonas Brothers, grup idola remaja wanita era 2000-an ini akhirnya buka suara tentang rumor reuni dengan membagikan sederet unggahan terbaru. Trio pencetus hits "When You Look Me In The Eyes" ini rupanya bakal kembali menggebrak belantika musik lewat single bertajuk "Sucker" yang siap dirilis pada tengah malam waktu setempat.

Tak hanya itu, Jonas Brothers rupanya juga bersiap memberikan kejutan lain lantaran mereka akan tampil sebagai bintang tamu spesial di segmen "Carpool Karaoke" yang dipandu oleh James Corden. Dalam preview yang dibagikan, tampak bahwa James bersiap menjemput Joe Jonas, namun kemudian Nick dan Kevin ikut masuk dalam mobil yang ditumpanginya.

Grup ini juga sempat membagikan video kocak sebagai penanda kembalinya mereka ke dunia musik. Video singkat tersebut menampilkan saat Jonas Brothers membalikkan meja dan kemudian menampilkan tulisan "Hello Again". Tentunya video ini mengingatkan penggemar pada apa yang trio ini lakukan di tahun 2008 silam.

Yang lebih menarik, Jonas Brothers juga tak segan membagikan preview lagu baru mereka, beserta cuplikan singkat video musiknya. Dari preview yang dibagikan, tampaknya "Sucker" bakal kembali menjadi bop catchy seperti lagu-lagu Jonas Brothers sebelumnya.

Di sisi lain, Jonas Brothers sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara kakak tertua mereka, Kevin Jonas, memilih fokus pada keluarganya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait