Rossa 'Dilamar' SM Entertainment, Fans K-Pop Akui Tak Salah Pilih Sebab Video Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa direncanakan berkolaborasi dengan Super Junior tahun 2019 ini.

WowKeren - Rossa menjadi artis pertama yang akan mewakili TransMedia untuk proyek kerjasama dengan agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" tersebut telah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan boyband Super Junior pada paruh kedua tahun 2019 ini.

SM Entertainment secara khusus menghubungi Rossa ketika sang diva sedang liburan ke Korea Selatan. Usai makan malam bersama CEO SM Entertainment, Rossa "dilamar" untuk berkolaborasi dengan salah satu artis mereka.

Usai kabar kolaborasi ini menjadi perbincangan hangat, Rossa seolah membuktikan kemampuannya bernyanyi lagu Korea. Dalam sebuah ajang pencarian bakat, Rossa menampilkan lagu "Breath" milik Lee Hi dan langsung membuat heboh para K-Popers Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

Merinding 😭 Via @henry.lau89


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dagelan Kpop (@dagelan_kpop) pada

Kemampuan Rossa menyanyikan lagu ciptaan mendiang Jonghyun SHINee tersebut membuat para K-Popers semakin yakin bahwa SM Entertainment memilih penyanyi Indonesia yang tepat. Menurut K-Popers, Rossa memiliki segala kriteria yang SM Entertainment cari, yakni kecantikan, bakat, dan attitude.

"Mantuuulll, gak salah dah direkrut jd artis SM," komentar akun @susanyuniart***. "Sumpeh SM gak salah milih, TEPAT BANGET INI MAH," tulis akun @ooh.a***.

"Tipe SM bgt nih, suara powerfull, visual, good manner," sahut akun @soniara***. "Emang gk salah sih teh oca sampe di rekrut SM coba aja semua artis indonesia bisa punya talent kayak gini di jamin indonesia jg gak bakal kalah sama kpop," balas akun @gabyhamk***.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts