Akui Kesalahan dan Minta Maaf, Andi Arief Putuskan Mundur dari Partai Demokrat
Nasional

Permohonan maaf tersebut ia sampaikan lewat cuitan di akun Twitter miliknya.

WowKeren - Penangkapan elite Partai Demokrat (PD) Andi Arief atas kasus narkoba cukup mengherankan sejumlah pihak. Bahkan pihak partai sendiri pun tidak pernah menyangka atas kejadian tersebut.

Andi diketahui selama ini rajin membuat cuitan untuk menyampaikan kritiknya terhadap pemerintah. Aktivitas tersebut pun masih dilakukan oleh Andi pasca dirinya diciduk polisi.

Dalam cuitan perdana tersebut, Andi menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah pihak yang telah dikecewakan olehnya. Ia mengatakan bahwa kejadian ini bukanlah akhir dari segalanya. Justru, ia akan menjadikan hal itu sebagai pelajaran dan membuka lembaran baru dalam hidupnya.

"Tak Ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa," cuit Andi di akun Twitter miliknya pada Selasa (5/3). "Mohon maaf, saya telah membuat marah dan kecewa. Doakan saya bisa memperbaiki salah menuju benar."


Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal PD Rachland Nashidik menyampaikan bahwa dirinya diminta oleh Andi untuk menyampaikan permohonan kepada DPP PD. Andi ingin mengundurkan diri dari kepengurusan partai.

"Andi Arief juga telah meminta saya," kata Rachland di Bareskrim Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/3). "Untuk sampaikan kepada DPP Partai Demokrat permohonan pengunduran diri dari kepengurusan DPP Partai Demokrat."

Rachland mengatakan bahwa ia akan segera menyampaikan pengajuan tersebut kepada Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum PD. Sebab, pengajuan tersebut tak bisa diputuskan begitu saja namun harus melalui serangkaian prosedur yang sudah ditetapkan.

"Saya akan segera sampaikan kepada Ketua Umum," lanjut Rachland. "Dan akan ada mekanisme yang berjalan untuk memutuskan permohonan ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel