Syahrini 'Nyicil' Unggah Foto Pernikahan, Sengaja Agar Terus Jadi Pemberitaan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali membagaikan salah satu prosesi pernikahannya yakni sungkeman, namun menolak dikomentari netter.

WowKeren - Syahrini perlahan mengungkap tahap demi tahap prosesi pernikahannya dengan Reino Barack di media sosial. Usai membagikan foto dan video saat dilamar Reino Barack, Syahrini kembali mengunggah potretnya saat memohon doa restu sang ibunda dalam prosesi sungkeman.

Dalam potret tersebut, Syahrini dan sang ibunda sama-sama mengenakan busana dominan warna putih. Prosesi sungkeman tersebut berjalan khidmat dan sesekali diwarnai derai mata haru.

"Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT. I Love You Mama," tulis Syahrini pada Rabu (6/3). "Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia."

Dalam waktu singkat, potret tersebut banjir ratusan ribu like pengguna. Sayangnya, dalam unggahan kali ini Syahrini justru menutup diri karena tak bersedia menerima komentar dari warganet.


Potret pernikahan Syahrini tersebut kembali dibicarakan warganet di akun gosip @makrumpita. Warganet rupanya sudah muak karena Syahrini dianggap sengaja mencicil unggahan foto pernikahannya agar terus menjadi pemberitaan.

"Sehari post 1 foto, biar beritanya di up teruuussss," komentar akun @asda.han***. "Posting fotonya nyicil biar pemberitaan nya jg makin lama," tulis akun @sevirakumalas***.

"Kalo mau upload ya upload aja semuanya keleeeeuzzz. Ga usa di cicil gini ngapload nya," sahut akun @tesa_putri1***. "1 hari 1 foto...ini baru sungkeman..belum lagi akad nikah..belum lagi foto dinner..belum lagi foto d pelaminan..belum lagi foto di pohon2...heish 30 hari nda habis kayanya," balas akun @muti_handaya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait