Meldi Ketahuan 'Ngemis' Diskon, Nikita Mirzani Muak Ingin Lindas Keponakan Dewi Persik
Selebriti

Nikita memberikan dukungan buat Depe dan merasa tak bakal bisa sabar jika punya keponakan seperti Meldi.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, kembali menuai cibiran. Baru-baru ini, Meldi sindir karena sempat meminta diskon.

"Tadi dia ke toko aku. nanya tempat kartu harganya 150k, ditawar 70k," kata seorang netter via akun mintul_gemintul. Netter langsung ngakak sadis dan menyindir sikap sombong Meldi. Biasanya, Meldi kerap mencitrakan dirinya sebagai artis papan atas.


"Katanya artis papa atas, kok nawar wkwkw @rosameldianti_ maluu dong woy," kata netter. "HAH??? DITAWAR??? Dia pikir pasar kecamatan.. Gue biarpun kalangan biasa, nyadar diri aja lah kalau di toko kaga bakal nawar, apalagi sampe setengahnya lebih.. Kalau minta diskon marebu sepuluhrebu mah wajar," celetuk netter.

Bukan cuma netizen yang muak, Nikita Mirzani ikut kesal. Nikita sempat menyindir Meldi saat live di Instagram.

"Love you too babe, sukses buat dirimu," kata Nikita. "Didoain, semoga itu orang lidahnya keserimpet, gak bisa mendesis lagi. Ha ha ha."

Nikita menganggap Meldi beruntung karena tak jadi keponakannya. "Untung bukan ponakan gue, kalau ponakan gue udah gue lindas batang lehernya," sindir Nikita.

Omongan ibu dua anak itu bikin netter ngakak. "Mantep banget bunda Niki ngomongnya," dukung netizen. "Kapok kon @rosameldianti_ blm tknal sdh sombong," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...