Meldi Ponakan Dewi Persik Tampil Cantik Manglingi Jelang Lahiran Anak Pertama
Instagram/rosameldianti29/dewiperssik9
Selebriti

Rosa Meldianti tampil cantik keibuan di foto maternity jelang kelahiran anak pertama. Postingan Meldi ini pun menuai dukungan dari Dewi Persik sang tante yang sempat menuliskan doa haru buat keponakannya itu.

WowKeren - Rosa Meldianti sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Ia diprediksi akan segera melahirkan anak pertama, buah pernikahannya dengan Inggil.

Jelang momen spesial itu, Meldi mengunggah foto romantis bersama Inggil. Ia pun tampil cantik manglingi saat mengenakan gaun putih di pemotretan maternity tersebut. Tak cuma itu, Meldi juga menuliskan pesan haru.

"Jika kita merelakan dengan ikhlas sesuatu dengan ikhlas maka mereka akan kembali pada kita meski dalam cara dan wujud yang berbeda ☺️😇 AAMIIN YAA RABB 😇," kata Meldi.


Unggahan Meldi ini langsung dikomentari oleh sang tante, Dewi Persik. Pedangdut asal Jember itu rupanya mengungkap doa haru buat Meldi yang akan segera menjadi seorang ibu.

Depe mendoakan agar Meldi dan Inggil selalu dilindungi oleh Allah. "Smngt syg ❤️❤️❤️❤️ insyallah allah menggantikan yg lbh amin yarobbal alamin ttp kompak kalian dlm lindungan Allah," kata Depe.

Sebelumnya, Meldi sempat jadi sorotan soal pernikahannya dengan Inggil. Rupanya, Meldi sempat dikira bakal cerai dengan Inggil setelah curhat di sosial media.

"Gue bisa ngadepin sikapnya dia dengan sabar. Kok aku gak diajak kenapa, lupa orang gua segede ini. Pasti dia lagi cengangas-cengenges sama teman-temanya. Aku gak diajakin cengangas-cengengesan. Terus belakangan ini juga dia kalau mesan makan, dia makan-makanan yang aku gak suka. Padahal aku pengen minta, siapa yang gak kesel coba," keluh Meldi. "Kek sengaja gitu lho. Aku semenjak hamil gak pergi sama temen-temen, paling sama tante Dewi, quality time, nyalon. Apa aku pulang ke apartemen aja kali ya."

Bersamaan dengan curhatan itu, Inggil juga mengingatkan soal adab seorang istri yang harusnya patuh pada suami. "Istri taat pada suami, dosa orangtua diampuni. Prioritas utama ketaatan seorang istri ketimbang pada orangtuanya. Suatu ketika Aisyah bertanya kepada Nabi, 'Hak siapakah yang harus diprioritaskan oleh istri?' Nabi menjawab, 'Hak suaminya.' Lalu Aisyah bertanya lagi, 'Untuk suami, hak siapakah yang lebih paling utama.' Nabi menjawab, '(hak) Ibunya.'

Untungnya, Meldi tak benar-benar ribut dengan Inggil. Ia dan Inggil juga masih tetap tinggal bersama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait