Teori Penggemar: 'Avengers: Endgame' Bakal Jadi Film Terakhir Iron Man
Marvel Studios
Film

Para superhero diduga kuat bakal melakukan sebuah pengorbanan besar untuk menghentikan ulah Thanos di film ini.

WowKeren - Teka-teki mengenai alur cerita "Avengers: Endgame" memang selalu menjadi topik yang menarik di kalangan penggemar. Mengingat bahwa proyek ini menjadi penutup dari 22 film MCU sebelumnya, maka tak heran jika para penggemar beramai-ramai membuat spekulasi maupun teori terkait nasib para superhero di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini.

Banyak penggemar yang menduga bahwa "Avengers: Endgame" akan menjadi film terakhir dari sejumlah superhero. Teori yang paling populer menyebut jika Captain America bakal menjadi tewas di film ini, mengingat bahwa Chris Evans selaku aktor yang memainkan karakter itu telah mengumumkan pensiun usai "Avengers: Endgame" dirilis.

Namun selain Captain America, teori terbaru justru menyebut jika Iron Man (Robert Downey Jr.) juga menjadi salah satu karakter yang gugur. Dilansir Comic Book pada Kamis (7/3), sejumlah superhero diduga kuat bakal melakukan sebuah pengorbanan besar untuk menghentikan ulah Thanos (Josh Brolin).


Jika menilik bahwa sosok Tony Stark alias Iron Man adalah karakter yang paling sering menghadapi musuh di barisan terdepan, rasanya tak mengherankan apabila kali ini ia juga melakukan hal serupa. Terlebih sebelumnya sutradara Russo Brothers mengklaim bahwa seri keempat "The Avengers" ini benar-benar akan menampilkan bagaimana para superhero merasa putus asa dan mempertaruhkan apapun yang mereka miliki.

Teori ini juga didukung dengan fakta bahwa Gwyneth Paltrow yang memerankan karakter Pepper Potts, kekasih Tony, memutuskan untuk pensiun dari franchise MCU. Pensiunnya Gwyneth ini secara tak langsung mengindikasikan nasib karakternya dan Tony Stark akan menghadapi kematian di "Avengers: Endgame" nanti.

Pasalnya, jika menilik dari segi cerita, karakter Pepper Potts memang amat melekat pada sosok Tony. Oleh karena itu, tak heran jika karakter ini disebut-sebut akan "dikeluarkan" jika Tony turut tewas. Meski demikian, segala teori ini tentunya belum dapat dibuktikan kebenarannya.

Namun tentunya teori-teori ini belum bisa dibuktikan kebenarannya. Yang jelas, seperti apapun alur cerita yang disajikan kelak, "Avengers: Endgame" tetap menjadi sajian yang paling dinantikan oleh penggemar. Melanjutkan pertarungan superhero dalam melawan Thanos, seri keempat "The Avengers" ini siap dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel